Selasa, 10 Agustus 2010

Tips Memakai Sepatu Berhak Tinggi




Wanita tidak bisa hidup tanpa sepatu berhak tinggi, dan pria tidak bisa menahan wanita untuk memakai sepatu tersebut.

Sepatu wanita berhak tinggi merupakan suatu barang yang seolah-olah wajib dimiliki wanita, tidak peduli sakit, tidak nyaman dan perasaan tersiksa. Mengapa wanita masih saja memakainya walaupun dengan sekian rasa yag tidak nyaman. Apakah ini yang mereka sebut “No pain, no Vain.”

Beberapa diantara mereka merasa belum lengkap tanpa mengenakan sepatu berhak tinggi, diantara mereka memerlukannya untuk menambah ketinggian (empat sampai lima inchi atau lebih), beberapa merasa percaya diri dan seksi bila berjalan mengenakan sepatu berhak tinggi, dan biasanya sangat mudah tergoda pada sepatu-sepatu dengan design yang elegan. Ini ibaratnya sebuah “kecanduan”.

Ketika seorang wanita melihat sepasang sepatu wanita, ia akan mudah jatuh cinta, dia mencobanya, kemudian berjalan dan akhirnya membelinya tanpa memperdulikan harga. Mungkin, sebagian besar wanita dilahirkan dengan kemampuan bertahan pada rasa sakit padahal itu merupakan kesia-siaan.Berikut beberapa tips yang dapat membantu para wanita berjalan lebih tinggi, cantik dan seksi dengan mengurangi sakit.

Pertama, hindari tempat-tempat yang sulit untuk dilewati. Jangan berjalan di atas bebatuan, hindari saluran yang tertutup, lempengen semen dengan lubang di dalamnnya. Tidak hanya jalan berbatu, jalan berumput, jalan yang lembutpun merupakan tempat yang mungkin menyebabkan goresan dan merusak sepatu tinggi Anda.

Kedua, hati-hati ketika naik tangga jalan, atau naik kereta karena hak sepatu wanita Anda akan mudah masuk pada sela-sela tangga jalan. Untuk menghindari rasa malu, pakailah jantung kaki Anda saat naik tangga atau kereta, angkat kaki Anda sedikit lebih tinggi dari biasanya.Ketika berjalan ditempat yang menurun, dorong badan Anda kebelakang sedikit dan santai. Jangan mengikuti tarikan gravitasi, Anda akan tertarik, tersandung dan jatuh. Ingat bahwa Anda harus terlihat elegan dengan hak tinggi itu!

Ketiga, Hindari rasa sakit. Untuk mengindari luka lecet dan melepuh akibat merekatkan plester pada bagian sensitif dari kaki Anda, khususnya belakang tumit dan bagian jari kaki. Pakailah plester yang sesuai dengan warna stocking, jika tidak, gunakan plester yang transparan sebagai pengganti. Pepatah Cina mengatakan gigit bagian belakang sepatu sebelum Anda memakainya, sehingga sepatu tidak akan menggigit Anda. Istirahat kapanpun Anda bisa. Istrirahatkan kaki Anda di tempat duduk atau di pemberhentian bis. Cobalah untuk mengurangi berdiri atau berjalan, cegahlah merasa capai pada otot.


Sumber : www.keluargasehat.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar