Jumat, 06 Agustus 2010

Menghindari Resiko Saat Bermain Sulap



Seringkali saat badut sulap sedang bermain sulap di depan orang banyak anda dimohon untuk mengulangi atau memainkan lagi permainan sulap anda. Untuk itu jangan pernah tergoda karena jika anda melakukan permainan atau sebuah trik yang sama dua kali berturut - turut, mungkin rahasia trik anda akan terbongkar oleh orang lain yang melihatnya. sebaiknya badut sulap menghindari hal itu dengan melakukan trik baru atau katakan bahwa anda sebenarnya ingin melakukannya lagi, tetapi sayangnya hukum pesulap melarang hal itu.

Setiap kali ada gerakan yang harus anda sembunyikan dari pandangan penonton, cobalah untuk melakukan misdirection (pengalihan perhatian) kepada penonton. Hal ini dapat dilakukan dengan banyak cara. Misalnya dengan melakukan kontak mata, atau melakukan sesuatu yang akan memindahkan perhatian mereka ke tempat lain.

Jangan sampai penonton melihat persiapan anda. Saat anda menghadiri sebuah acara untuk tampil memainkan permainan sulap anda, lakukanlah persiapan sebelum acara dimulai dan jangan lakukan itu secara “dadakan”. Sebelum menghadiri acara tersebut, pergilah sebentar ke kamar mandi atau ruang yang tersendiri untuk memeriksa segala sesuatu dan semua peralatan anda. Akan terlihat sangat buruk jika ketika tiba - tiba anda diminta harus melakukan sebuah trik, anda harus berbalik dan mempersiapkannya terlebih dahulu.

Perhatikan cermin atau penonton yang mungkin berada di belakang anda. Gunakan segala cara untuk tidak membongkarkan rahasia - rahasia trik anda, baik karena penampilan yang buruk atau dengan mengatakan semuanya meskipun anda dipaksa untuk melakukan hal itu oleh beberapa penonton.

Hal - hal di atas tentu saja sering badut sulap alami. Seperti halnya dengan badut sulap lainnya, sering sekali seorang badut sulap dipaksa oleh penonton  untuk mengajarkan kepada mereka sebuah trik yang saya mainkan pada saat itu. Dan lakukan hal - hal di atas untuk menghindari berbagai macam resiko yang tidak anda inginkan pada saat anda melakukan sebuah permainan sulap.


http://bagasdharmasetyanto.blogdetik.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar