Senin, 02 Agustus 2010

Tanaman Buah - Budidaya Berry Membuat Makanan Rasa Asam Manis

Tumbuh keajaiban buah merupakan tugas untuk hubungi sekitar * Semua-sulit. Hal inisial sebenarnya: P Mudah iklim Artikel Baru Yang tepat. Mulai buah mukjizat untuk Artikel Tumbuh, meskipun, Penting mengetahui sedikit untuk Artikel Tentang tanaman itu Sendiri.

Berry mukjizat (mukjizat buah alias) pada awalnya ditemukan Tropis Di Afrika Barat. Tanaman Suami diketahui hangat Yang Tumbuh Di Daerah, karena mereka dalam pertumbuhan Tumbuh cenderung slow ketika lebih Yang Di Daerah iklim dingin pada. Tanaman memiliki daun berbulu Suami Dan beruang merah buah berry Yang disebut keajaiban. Ia kemudian diperkenalkan Ke Florida, Lalu mencapai Negara-Negara berbaring juga. Berries Suami agak hambar, tapi kadang-kadang memiliki rasa manis tajam. Awalnya digunakan untuk Artikel Oleh Pribumi Afrika sementara makanan menghambat rasa pahit asam Dan jeruk nipis Dan seperti lemon. Mereka biasanya Makan sebelum mereka sebagai pemanis buatan.

Ketika Tumbuh keajaiban buah, apa adalah beberapa Hal Yang harus dilakukan untuk Artikel berhasil membudidayakannya?

Berikut adalah beberapa Hal Yang perlu diingat: Suami slow itu Tumbuh Tanaman semak, ditanam ketika, mencapai hingga 10 untuk Artikel 15ft. tingginya. Jadi perlu diingat bahwa relatif Luas Ruang Yang diperlukan untuk Artikel Tumbuh mereka; tanaman berry keajaiban Tumbuh PESAT Yang dalam iklim hangat Dan bahkan dapat disimpan sebagai tanaman dalam ruangan. Tapi ingat untuk Artikel memberikan Cahaya Terang Di Jendela: P seperti Terang. Satu-satunya Jika pilihan adalah menempatkannya Artikel Baru Di Luar ruangan pastikan, bahwa itu tidak ditempatkan Di Tempat teduh.

Ketika keajaiban Tumbuh berry, tanaman membutuhkan asam Tanah Dan Suami Artikel Baru Bagian tidak dapat dilakukan menggunakan gambut Yang Sama Dan Kanada batang campuran gambut Dan perlit Danijel pinus. Pastikan untuk Artikel Tanah Yang Baik pengeringan menggunakan sebagai, keajaiban tanaman buah lebih lembab Dan Suka kondisi memburuk jika ditempatkan Basah Di Daerah Musim dingin seperti selama Musim dingin.

Gunakan kantong plastik Yang kayu Danijel kawat Yang didukung Oleh ditempatkan Di sekitar Pabrik untuk Artikel menjaga kelembaban Dan buah membantu membuat keajaiban Yang Tumbuh jauh lebih Mudah. udara larut asam dapat digunakan juga pupuk, khususnya selama Bulan-Bulan Musim Panas ketika tanaman cenderung cepat Perdana Kering. Gunakan hemat selama Musim Hujan sekalipun.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar