Senin, 02 Agustus 2010

Tips Memilih Busana Agar Tampil Segar




Ada begitu banyak hari libur menyongsong. Tunjukkan penampilan yang terpoles dan segar, berpakaian yang pantas dan menawan! Gunakan tips-tips sederhana ini tentang cara memilih pakaian atau baju korea yang tepat untuk pesta pada musim liburan ini.

Langkah 1

Hal pertama yang Anda perlu lakukan untuk mengetahui seberapa formal atau kasual pesta tersebut. Ini biasanya akan tercantum pada undangan. Jika tidak yakin jangan takut untuk bertanya pada penyelenggara pestanya. Anda tentu tidak ingin mengejutkan tamu2 lain dengan tampil bercelana pendek pada acara sangat formal. Ini jelas cara yang salah untuk menarik perhatian.

Langkah 2

Dress code "Black Tie" berarti sangat formal, tuxedo untuk pria dan gaun panjang untuk wanita.
Bisnis formal berarti setelan bisnis resmi atau gaun formal, tapi tidak terlalu pendek atau panjang (4 inci di bawah lutut).

Langkah 3

Jika di undangan menyatakan kasual, itu berarti celana pendek dan atasan kasual. Pria memakai celana panjang dan kemeja berkancing atau sweater atau baju korea. Untuk wanita memiliki lebih banyak pilihan dan bisa memakai berbagai macam pakaian. Hanya saja jaga agar tetap berkelas dan berselera tinggi. Jangan memakai pakaian yang terlalu ketat, atau pendek.

Orang-orang akan memberi komentar negatif tentang pakaian Anda setelah Anda meninggalkan pesta tersebut dan tidak ada seorang pun yang menginginkan hal itu. Tambahkan beberapa aksesoris untuk menambah akses pakaian Anda, seperti syal cerah, perhiasan atau sepatu yang akan membuat semua iri ! Kenakanlah busana yang membuat Anda merasa selalu fun dan santai tanpa beban, dan yang penting Anda merasa nyaman selama acara berlangsung.

http://www.asianfashionzone.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar