Kamis, 01 Juli 2010

Bahayakah Minyak Lintah Bagi Tubuh?

Minyak Lintah mengandung "hirudin" yaitu enzim yang digunakan sebagai bahan pencair darah beku jika ada masalah darah beku didalam saluran darah.

Minyak lintah BUKAN bahan yang mengadung enzim dan jika minyak lintah digunakan dan di oleskan ke alat kelamin pria dengan tujuan untuk perbesar alat kelamin pria jelas sekali cara tersebut salah kaprah , karena "hirudin" hanya sebagai bahan untuk mencairkan darah beku dan bukan membesarkan jaringan sel alat kelamin pria.

Saat ini banyak krim & minyak mengandung lintah dijual melalui internet untuk tujuan membesarkan alat kelamin pria. Tidak pernah ada kajian hal tersebut dapat membesarkan ukuran alat kelamin priajadi penggunaannya akan sia-sia saja!

Pedagang obat memanfaatkan MITOS untuk mengeruk keuntungan dengan berjualan minyak lintah karena ketidaktahuan banyak pria. Biasanya pembelian LEECH OIL (minyak lintah) tersebut disertai dengan tehnik pemakaiannya.

Disinilah rahasianya :
"Tehnik" pemakaian itulah sebenarnya yang dapat memperbesar sel corpora cavernosa, jadi bukan minyaknya, tapi sayangnya tehnik tersebut diberikan dengan sangat standar seperti misalnya hanya dengan mengurut saja, dibuat asal bikin, sangat buruk, asal contek metode gratisan dan tentunya sangat terbatas teknik latihannya sehingga hasilnya pun jelas sia-sia saja, dan anda akan tergantung terus dengan membeli minyak lintah maupun obat-obat sejenisnya.

Hubungan Seks dengan Minyak Lintah
Berhubungan seks dengan menggunakan minyak lintah di alat kelamin pria dengan tujuan kuat seks adalah cara yang sangat berbahaya karena dapat menyebabkan alat kelamin wanita pasangan mudah lembab, Penggunaan minyak lintah akan mengganggu kondisi alat kelamin wanita dalam dan menyebabkan perubahan pada kuman-kuman "baik" didalam alat kelamin wanita dan secara tidak langsung menyebabkan kuman "patogen" (kuman jahat) berkembang biak didalam alat kelamin wanita.

Jika alat kelamin wanita kering, sebaiknya digunakan pelicin berbahan dasar air yang mudah larut dalam air (bukan minyak lintah atau leech oil) dan yang tidak mengganggu kuman "baik" yang sudah ada di dalam alat kelamin wanita, tidak ada yang baik untuk wanita dengan memakai minyak lintah dan tentu tidak baik untuk kesehatan dan membahayakan pasangan anda karena jika terjangkit penyakit akan sangat berbahaya bagi anda maupun pasangan anda!

Penis anda pun akan mengalami efek samping yang buruk jika ternyata minyak lintah yang anda gunakan masih mengandung bakteri / kuman berbahaya (apalagi tidak terdaftar oleh DEPKES), yang dapat mengakibatkan impotensi, iritasi hingga infeksi alat kelamin pria berbahaya pada periode tertentu.

Jadi masihkah anda korbankan alat kelamin pria anda dengan mencoba-coba dengan minyak lintah dan obat-obat sejenisnya?


http://www.pria-perkasa.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar