Selasa, 06 Juli 2010

10 Hal Anak Butuh Bimbingan Belajar

Ada banyak manfaat les privat. Selain nilai yang lebih baik pada pelajaran sekolah, ada 10 alasan utama memanggil guru privat untuk anak :

1. Lebih sedikit gangguan. Dalam pengaturan ruang kelas, kebisingan dan gangguan lainnya dari kelompok sebaya sangat dapat mempengaruhi kinerja anak Anda. Hal ini benar terutama jika anak Anda menderita dari Attention Defisit Disorder. Swasta satu-satu les adalah lingkungan yang jauh lebih terkendali, dan karena itu jauh lebih rentan terhadap gangguan.

2. Pilih tutor Anda. Anda dapat memilih guru yang memiliki gaya atau kepribadian yang sesuai dengan anak Anda, dan jika tidak bekerja Anda dapat menemukan satu sama lain. Di sebuah sekolah pengaturan yang cukup banyak terjebak dengan guru Anda diberikan dan jika ada bentrokan kepribadian dengan anak Anda tidak banyak yang dapat Anda lakukan.

3. Fokus pada bidang tertentu. Seorang guru swasta dapat fokus pada daerah tertentu bahwa anak Anda mungkin akan mengalami masalah dengan. Seorang guru sekolah hanya akan dapat memberikan perhatian pribadi minimal untuk siswa karena mereka dibatasi oleh waktu dan target sulit untuk cakupan subjek.

4. Perspektif. tutor A akan dapat menanamkan perspektif yang segar pada mata pelajaran anak Anda meliputi. metode yang berbeda dalam pengajaran dan pengetahuan diperpanjang benar-benar dapat memberikan anak Anda di sisi atas ketika datang ke waktu ujian.

5. Antusiasme. Jika Anda menggunakan kata guru khusus untuk matematika les, mereka cenderung memiliki gairah untuk subjek mereka. Hal ini dapat menular bagi anak Anda yang mungkin mengambil bunga dan daya tarik untuk subjek yang guru telah.

6. Catch-up. Kadang-kadang anak Anda mungkin telah kehilangan poin kunci dalam silabus yang sekarang memegang mereka kembali dari pemahaman konsep yang lebih maju. Seorang guru berbasis kelas tidak dapat kembali ke topik secara individual. Seorang guru privat ini dengan cepat akan dapat mengidentifikasi daerah-daerah yang memerlukan bekerja dan membawa anak Anda sampai dengan kecepatan. Ini terutama penting jika anak Anda sakit dan tidak terjawab beberapa pelajaran.

7. Shy anak bisa mengajukan pertanyaan. Banyak anak-anak mungkin terlalu malu untuk bertanya di kelas dan kemudian dapat kehilangan poin kunci dalam mata pelajaran mereka. Seperti sebuah batu besar di sungai yang mengalir cepat ini dapat berakibat untuk waktu yang lama sesudahnya. Mereka lebih mungkin untuk mengajukan pertanyaan dalam lingkungan satu-satu dengan guru mereka.

8. Cakupan. Seorang guru swasta mampu menutupi banyak detail dalam waktu singkat. Mereka dapat bekerja pada kecepatan anak Anda dan menjadi sangat akrab dengan kapasitas anak Anda untuk belajar dan metode yang paling cocok dengan anak Anda ketika menjelaskan konsep kadang-kadang maju kepada mereka. Setiap anak berbeda dan seorang guru yang baik harus mampu mengidentifikasi dan beradaptasi dengan kebutuhan individu dan kemampuan siswa.

9. Bantuan dengan pekerjaan rumah. Jika anak Anda sedang berjuang dengan pekerjaan rumah guru dapat membantu! Kadang-kadang mereka mungkin mengajukan pertanyaan-pertanyaan dari ibu atau ayah yang baru saja Anda tidak dapat menjawab. Kadang-kadang pada akhir hari yang panjang di kantor Anda tidak ingin pulang dari kerja sampai 2 jam membantu pekerjaan rumah! Seorang guru swasta dapat memberikan jawaban kebutuhan anak Anda dan anak Anda alat yang dapat digunakan untuk menemukan jawabannya sendiri.

10. Penanganan span perhatian. Anak Anda mungkin hanya dapat berkonsentrasi selama 10 menit sebelum pikiran mereka mulai berkelana ke hal-hal lain. Hal ini sangat normal dan hampir sepenuhnya diabaikan dalam sistem pendidikan publik. Seorang guru swasta akan dengan mudah dapat mengenali kapan rentang perhatian anak Anda adalah goyang. Satu atau dua menit membahas sesuatu yang lain atau memiliki biskuit atau segelas air akan mengatur ulang jam sampai pada taraf tertentu dan anak Anda akan dapat kembali ke jalur dengan cepat.

Semoga Tips Diatas bermanfaat untuk anda dalam mempertimbangkan pentingnya les privat, informasi lebih bila anda membutuhkan tempat atau guru untuk bimbingan belajar anak anda kunjungi link ini: Guru Bimbel

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar