Jumat, 16 Juli 2010

Anti Karat - Metode Perlindungan Dari Korosi

Karat adalah permeabel ke udara dan air yang memungkinkan untuk korosi logam bahkan setelah lapisan permukaan karat telah terbentuk. Aluminium korosi tidak sama dengan korosi baja atau besi. Dalam korosi aluminium, aluminium oksida terbentuk pada permukaan aluminium yang membentuk lapisan, pelindung tahan korosi. Proses ini dikenal sebagai pasivasi.

pelapis modern lain yang digunakan untuk anti karat tujuan akan menambahkan aluminium untuk lapisan sebagai seng-alume, aluminium akan bermigrasi untuk menutupi goresan dan yang pada gilirannya memberikan perlindungan lebih lama.

Ada beberapa metode lain yang tersedia untuk tujuan anti korosi dan mencegah pembentukan karat, bahasa sehari-hari disebut pemeriksaan karat atau anti karat.

* Perlindungan katodik adalah salah satu cara di mana besi dibuat sebagai katoda dalam baterai yang terbentuk setiap kali kontak air besi dan juga anoda korban yang terbuat dari sesuatu dengan potensial elektrode lebih negatif, umumnya seng atau magnesium. Elektroda sendiri tidak bereaksi dengan air, tetapi hanya untuk memberikan elektron untuk mencegah besi berkarat.

* Bluing adalah teknik yang dapat memberikan perlawanan terbatas pada berkarat untuk barang-barang baja kecil, seperti senjata api, karena itu akan berhasil, air-menggantikan minyak harus digosok ke blued baja.

* Pengendalian korosi dilakukan dengan menggunakan coating untuk mengisolasi logam dari lingkungan, seperti cat. struktur besar seperti kapal dan mobil modern, sering memiliki produk berbasis lilin (slushing minyak) disuntikkan ke dalam bagian-bagian ini. Ini mengandung bahan kimia penghambat karat serta pembentukan penghalang. Menutupi baja dengan beton memberikan perlindungan kepada baja dengan lingkungan pH tinggi pada antarmuka baja-beton. Namun, jika tertutup beton baja tidak menimbulkan korosi, karat terbentuk dapat menyebabkan beton menjadi berantakan. Ini menciptakan masalah struktural.

Untuk mencegah karat korosi pada mobil, mereka harus tetap dibersihkan dan wax. underbody harus disemprotkan untuk memastikan bebas dari kotoran dan puing-puing yang bisa kelembaban perangkap. Setelah mobil dicuci, yang terbaik adalah biarkan duduk di bawah matahari selama beberapa jam untuk biarkan udara kering. Di musim dingin, atau dalam kondisi asin, mobil harus dicuci lebih teratur sebagai garam (natrium klorida) dapat mempercepat proses karat.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar