Rabu, 14 Juli 2010

Bangun Rumah - Tips Yang Perlu di Perhatikan

Hal ini tidak setiap hari bahwa Anda membangun rumah atau memikirkan renovasi itu sama sekali. Bahkan di sebuah rumah yang terawat dengan baik, penting untuk memiliki beberapa renovasi penting untuk untuk memfungsikan semua daerah. Terutama daerah-daerah yang tetap tersembunyi dari mata pada saat-saat lainnya seperti pipa saluran air, merembes dinding atau atap retak. Mereka mungkin tidak menyebabkan kerusakan cukup untuk menyebabkan keprihatinan langsung, tetapi mereka secara bertahap menggerogoti ke interior, dan apa yang bisa diurus oleh sentuhan-up sederhana, harus benar-benar diganti. Struktur rumah berbeda tetapi ada beberapa hal yang Anda harus selalu diingat saat bagun rumah.

Rencana Sebelum Anda mulai: Jika Anda berpikir tentang membangun rumah Anda, maka seluruh rencana yang selalu daerah kau harus dimulai dengan. Misalnya, jika ubin lantai Anda telah kehilangan mereka gloss, Anda mungkin akan tergoda untuk melakukannya pertama sebagai yang hal pertama yang bisa menarik seluruh Anda ketika Anda memasuki ruangan apapun. Tapi jika Anda juga berencana untuk melakukan dinding, kemudian menyelesaikan dengan mereka pertama karena Anda tidak ingin ubin baru disiramkan dengan cat setelah mereka telah baru diinstal. Juga lihat daerah mana yang rumah membutuhkan perhatian segera dan coba finishing dengan salah satu bagian dari rumah dulu, bukan memulai renovasi Anda di seluruh tempat sekaligus.

Atap dan Yayasan: seluruh rumah Anda tergantung pada kedua komponen. Yayasan ini harus diperiksa tepat pada waktu mendirikan rumah Anda dan sekali seluruh struktur dibangun ada sangat sedikit yang dapat dilakukan setelahnya. Namun bagi mereka yang memiliki dasar kayu atau bungalow, aman yayasan dengan memeriksa pada balok dan kutub. Adapun atap, selain memeriksa retak, juga memeriksa apakah ada kebocoran dalam pemeriksaan air.

Ekspansi: Jika Anda berencana dalam setiap ekspansi secara menyeluruh maka Anda harus memeriksa apakah aman untuk pembangunan utama. Call ahli untuk membimbing Anda pada penggunaan bahan, bahkan jika Anda hanya memperbesar jendela atau membuat pintu baru. The panel dan engsel semua harus berkualitas baik.

Drainase dan saluran pembuangan: Kebanyakan orang tidak memperhatikan aspek ini sangat penting dari setiap rumah, selain dari pipa sesekali ketika sebuah pipa diblokir atau tekan cekungan ini retak. Pipa dan saluran pembuangan harus diperiksa secara menyeluruh untuk nay kebocoran dan penyumbatan. Juga lebih baik untuk ini menjelang akhir renovasi karena air sering keruh melewati mereka dalam perjalanan dari seluruh renovasi dan setelah selesai, jelas ada penyumbatan yang mungkin terjadi.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar