Senin, 12 Juli 2010

Coal Crusher - Untuk Membuat Batubara Sebagai Bahan Bakar

Menghancurkan bijih adalah titik pusat dari pertambangan apapun, penggalian atau proyek menggali. Tidak peduli apa yang Anda pertambangan untuk, dari logam dasar, kerikil dan batu bara untuk besi, tembaga dan mineral lain yang Anda akan perlu untuk menghancurkan bijih besar bawah untuk diproses lebih lanjut. Ada beberapa jenis peralatan penambangan yang akan dengan cepat dan efisien memecah masalah besar yang mencakup bijih crusher yg berputar, penghancur penghancur rahang dan dampak. Seperti alat tambang lain ada beberapa keuntungan digunakan untuk membeli peralatan menghancurkan bukan merek baru untuk menghemat uang dan kekuasaan di lokasi proyek.

Salah satu yang lebih serbaguna dari penghancur pertambangan adalah penghancur rahang. Sebuah penghancur rahang yang digunakan dapat digunakan untuk bahan digali, pasir dan kerikil dan proyek daur ulang. dua 'Juga dikenal sebagai penghancur beralih, penghancur rahang menggunakan rahang', salah satu yang tetap dan bergerak lainnya, untuk memindahkan bijih menuruni meluncur tapered sehingga material semakin dihancurkan menjadi potongan-potongan yang lebih kecil. Sebuah roda gila bergerak tertimbang poros untuk menciptakan sebuah gerakan yang menutup celah di bagian bawah dimana bijih hancur berkeping-keping cukup kecil untuk muat melalui bagian bawah. penghancur rahang Digunakan dapat ditemukan pada model beralih tunggal atau ganda.

penghancur Gyrator mirip desain untuk rahang penghancur, yang terdiri dari permukaan cekung dan kepala berbentuk kerucut, dengan bahan bijih perjalanan ke bawah antara dua permukaan yang semakin menghancurkan bijih. Tidak seperti penghancur rahang, kerucut dalam sebuah crusher gyrator memiliki sedikit gerakan melingkar pada poros vertikal pusat yang gyrates ketika bahan bijih makan ke saluran. Tindakan ini menyebabkan penumpasan oleh penutupan kesenjangan antara garis mantel dipasang pada poros dan cekung liners tetap. penghancur gyrator Digunakan dapat digunakan untuk primer atau sekunder menghancurkan tapi seringkali peralatan tersebut adalah penghancur utama dalam tambang atau pabrik pengolahan bijih.

Tidak seperti rahang dan penghancur yg berputar yang menggunakan tekanan untuk melakukan crusher dampak menghancurkan menggunakan kekuatan dampak untuk melumat lembut atau non-abrasif Bijih pertambangan seperti batubara, biji dan kapur. penghancur dampak Digunakan ditemukan dalam dua model, poros poros horisontal dan vertikal. penghancur dampak Kebanyakan fitur kandang sekitarnya yang memiliki bukaan di bagian bawah, ujung atau sisi mana bahan digerus dapat melarikan diri jika telah hancur ke ukuran yang sesuai. Informasi lebih Tentang mesin penghancur batu: Coal Crusher

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar