Selasa, 13 Juli 2010

Desain Furniture Minimalis Untuk Kamar Anda

Jika Anda berpikir Anda mendekorasi ulang rumah dengan gaya minimalis, Anda mungkin ingin memulai dengan kamar tidur. Banyak dari kita lebih suka ruang terbuka dan melihat, garing bersih di kamar tidur kami karena membangkitkan perasaan nyaman. Hal ini terlihat luas dan nyaman melekat dengan estetika minimalis. Jika Anda membutuhkan mebel kamar tidur baru, Anda akan menemukan tidak ada kekurangan dari pilihan ketika datang ke gaya trendi dari home furnishing.

Biasanya ketika datang ke redecorating atau refurnishing kamar tidur, Anda mulai dengan mengambil persediaan dari apa yang harus menjaga dan apa bisa sembuh. Jika Anda berencana untuk menanamkan dekorasi minimalis ke rumah Anda, namun Anda akan menemukan bahwa furnitur tradisional umumnya tidak bercampur dengan baik dengan furnitur minimalis. Dalam kasus mengulangi kamar tidur utama Anda, menentukan perabot kamar tidur dapat dipindahkan ke bagian lain dari rumah. Kemungkinannya adalah, Anda akan membeli satu set perabot kamar tidur yang sama sekali baru.

Ada dua komponen utama untuk desain minimalis: ruang dan cahaya. Ide di balik ini adalah untuk menciptakan ruang melalui unsur-unsur materi minimal. Dalam hal furnitur kamar tidur, Anda hanya akan ingin dasar: tempat tidur platform, nightstands, dan meja rias. Tempat tidur selalu menjadi titik fokus dari kamar tidur. Tempat tidur platform contoh ini dengan komponen minimal nya. Ini hanya adalah bahwa: platform dan kasur. Ini tempat tidur berbaring lambat tidak termasuk kasur sehingga oleh karenanya sangat penting bahwa Anda memilih bingkai kasur tempat tidur yang kokoh dan nyaman sehingga Anda mendapatkan dukungan yang dibutuhkan untuk tidur yang nyenyak. Pencocokan ini terlihat minimal adalah potongan lainnya mebel kamar tidur. Cari bagian bahwa fitur yang bersih, garis geometrik dan rendah ke tanah.

Dalam hal penerangan, dekorasi rumah minimalis umumnya lebih memilih warna terang ke gelap. Dinding putih yang sama yang kadang-kadang memberikan, steril hampir kosong merasa ke ruang kerja baik di kamar minimalis karena ruang terbuka. Untuk mengimbangi rasa sterilitas, menemukan furniture kamar tidur dan aksesoris kamar tidur yang gelap selesai (atau setidaknya, murung berbingkai) yang akan kontras putih. linen berwarna gelap juga bekerja dengan baik untuk menciptakan keseimbangan dalam ruangan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar