Selasa, 13 Juli 2010

Fashion Muslim - Cara Berpakaian Busana Muslimah

Fashion muslim telah tumbuh secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, dan tidak hanya pakaian hanya untuk orang dewasa, tapi fashion untuk anak-anak juga. Berikut adalah tips tentang bagaimana Anda memilih pakaian muslim fashion hak yang tidak bertentangan dengan Islam gaun kode:

Pertama sebagai wanita Muslim oleh aturan Islam, pakaian yang ditujukan untuk melindungi tubuh pemakainya dari hal-hal yang dapat menyakiti hatinya, sebagai tambahan untuk menutup aurat tersebut. Itulah sebabnya muslim wanita memilih pakaian yang menyamarkan siluet longgar.

Tapi tunggu, apa aurat? Bagi seorang wanita, semuanya adalah aurat kecuali wajah dan dua telapak tangan. Aurat sangat tertutup dengan seksualitas. Misalnya, ketika seorang pria melihat pusar, paha, payudara, pantat atau rambut seorang wanita, pria itu pasti akan mendapat gembira dan nafsunya akan mulai mengontrol dia. Dan ini adalah apa yang Islam tidak ingin karena ketika mulai nafsu untuk mengendalikan seseorang, ia pasti akan kehilangan logika dan pikirannya. Tapi ada beberapa pertanyaan tentang mengapa harus perempuan menutupi rambut mereka? Yah, kita tidak pernah tahu apa yang orang ingin melihat. Kadang seorang pria dapat merasa senang dengan hanya melihat beberapa rambut. Jadi Islam ingin mengambil pencegahan karena mencegah lebih baik daripada mengobati. Logikanya, mengapa harus muncul seorang wanita seksi dengan pria lain bukan suami? Juga, mengapa mengekspos tubuh Anda di mana-mana jika Anda masih single? Dalam Islam, wanita dinilai tinggi, dan harus cuaca yang berharga itu adalah dalam keluarga atau komunitas.

Kedua, pilih salah satu koleksi baju muslim yang sesuai ukuran agar tidak mengganggu proses Anda berjalan. Alasan lain bahwa Islam melarang pakaian ketat, baju terlalu ketat akan mengganggu proses pernapasan kulit Anda serta sirkulasi tubuh berkeringat alam, sedangkan baju yang terlalu besar dalam ukuran juga berbahaya karena dapat ditingkatkan pada saat berjalan dan menyebabkan pemakai jatuh

Bila Anda memilih busana muslim, Anda tidak harus menggunakan pakaian ketat ganda dengan lengan pendek, blus tiga-keempat, atau tank top. Jika Anda memilih untuk mengenakan busana Islam, memilih lengan panjang.

Pilih bahan dan model yang sesuai dengan aktivitas Anda. Jika Anda adalah orang yang aktif, bahan terbaik untuk pakaian Anda adalah mereka yang cepat menyerap keringat dan tidak mudah kusut, dan terdiri dari blus, atau kemeja lengan panjang, dengan celana panjang. Jika aktivitas Anda kurang dinamis, pilihan terbaik adalah blus atau kemeja lengan panjang dengan rok panjang.

Ketiga, pilih kerudung / jilbab model yang tetap leher Anda tidak disinari. Anda tidak perlu hanya mencari jilbab muslim standar. Anda juga dapat mengenakan selendang panjang dan membuat bungkus jilbab Anda sendiri. Fokus busana muslim adalah jilbab, jadi pastikan Anda membuat gaya jilbab gaya wrap. Seksi bukan standar dalam busana muslim, tapi cantik.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar