Rabu, 07 Juli 2010

Genset Electric Portable - Bagaimana Cara Kerja Mereka

Generator listrik portable telah diproduksi di dalamnya menurut hukum Michael Faraday tentang induksi elektromagnetik. 1831 matematis hukum Faraday membuktikan hubungan antara magnet dan listrik dan menyatakan bahwa tegangan listrik yang dihasilkan sepanjang gulungan sirkuit listrik bila ada variasi dari medan magnet di sekitar sirkuit. Generator umumnya dari dua jenis: rumah tangga dan industri.

generator Industri jauh lebih besar dan mereka juga dikenal sebagai generator stasioner. Generator rumah tangga disebut generator portabel, karena mereka dapat dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain di dalam rumah atau pembentukan kantor. generator rumah terus Ada yang stasioner juga, meskipun. Generator rumah tangga sering kali datang terpasang di troli, sehingga generator dengan mudah dapat dipindahkan. Komponen utama dari sebuah 'genset' adalah: mesin pembakaran internal, sebuah tangki bahan bakar, perangkat pembangkit (alternator), panel kontrol dengan outlet listrik dan starter, perangkat keselamatan dan kadang-kadang inverter. Ini juga merupakan ide yang baik untuk memiliki indikator karbon monoksida bersama dengan genset.

Generator yang sebenarnya, di mana magnet dan medan listrik berinteraksi, disebut suatu alternator karena pasokan arus bolak. Rotasi dari kumparan bermuatan listrik (1800rpm-3600rpm) di dalam medan magnet, menyebabkan tegangan di kumparan. tegangan ini kemudian diterjemahkan sendiri ke dalam arus total yang dihasilkan oleh generator, juga dikenal sebagai daya output dari generator. Generator listrik rumah tangga dalam kisaran 500 watt menjadi 17,5 kilowatt.

Rotasi kumparan mengharuskan penggunaan mesin, yang berjalan pada berbagai jenis bahan bakar. Berbagai jenis bahan bakar adalah bensin, propana, diesel dan gas alam. Penyimpanan bahan bakar adalah masalah keamanan besar dalam generator, karena mereka sangat sangat mudah terbakar. Propana dan solar sedikit kurang mudah terbakar dari bensin. Penanganan yang aman atas bahan bakar generator sangat penting karena bahaya kebakaran dan bahaya keracunan karbon monoksida-.

Karbon monoksida adalah gas beracun dan tidak berbau tidak berwarna yang dapat dihasilkan karena pembakaran tidak sempurna dari bahan bakar di generator. keracunan Karbon monoksida dapat fatal, jika pengobatan tidak diberikan pada waktu yang tepat. Ketika menginstal generator, perawatan harus dilakukan untuk menyimpannya di tempat yang baik aerasi.

Sebuah generator menghasilkan gelombang sinus dari arus bolak. Kadang-kadang perangkat inverter digunakan dalam genset untuk mengkonversi alternating current arus searah dan kemudian menyimpannya. penyimpanan ini menambahkan watt lebih ke catu daya, tapi Anda harus berhati-hati tentang kimia dalam baterai.

Arus langsung disimpan Namun, diubah menjadi arus bolak sebelum digunakan dari terminal keluaran generator. Sedangkan memperoleh daya dari generator, perhatian harus diambil untuk landasan yang tepat dan tidak overloading generator. Informasi lebih tentang genset: Generator Genset

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar