Rabu, 14 Juli 2010

Mobil Modifikasi - Tips Dapatkan Dana Asuransi

Jika Anda ingin kendaraan dengan bumper baru, spoiler, knalpot atau Anda ingin mengubah atau suspensi lebih rendah maka kemungkinan Anda akan membayar lebih pada asuransi mobil Anda. Lalu mengapa ini dan apa yang dapat Anda lakukan?

Biasanya penyedia asuransi mobil, biaya premi yang lebih tinggi untuk pengendara mobil diubah karena mereka menimbulkan risiko yang lebih tinggi. Sebagai contoh, modifikasi sendiri mungkin tidak ortodoks dan sulit untuk memperbaiki atau mengganti jika terjadi kecelakaan. Memang modifikasi yang dibuat untuk meningkatkan kinerja kendaraan driver tempat berisiko lebih besar untuk terlibat dalam kecelakaan kecepatan tinggi - yang akan menghasilkan pembayaran lebih tinggi dari penyedia asuransi mobil.

Modifikasi mobil juga dianggap risiko yang lebih tinggi karena mereka estetika ditingkatkan. Sama seperti mereka menjadi lebih menarik bagi Anda sebagai pemilik, mereka juga menjadi lebih menarik bagi pencuri dan pengacau menempatkan mereka pada risiko yang lebih besar dari kejahatan kendaraan.

Jadi bagaimana Anda bisa menyimpan mobil Anda biaya asuransi turun?

Jika Anda dapat melakukan tanpa modifikasi maka yang ideal - dan tentu saja jika Anda seorang pembalap muda yang terbaik untuk menunggu sampai Anda berusia lebih dari 25 tahun dan telah membangun sebuah diskon premi-klaim atau mungkin Anda astronomi.

Namun, dengan asumsi Anda tidak ingin menunggu maka setidaknya membatasi modifikasi yang Anda buat dan berusaha untuk mengurangi resiko Anda ajukan.

Untuk menangkis ancaman kejahatan mobil, perangkat keamanan seperti alarm mobil cocok, pelacakan perangkat dan immobilisers. Jika Anda meminta asuransi Anda sebelum menerapkan semua teknologi baru yang Anda mungkin dapat memperoleh diskon untuk menggunakan produk yang direkomendasikan - beberapa premi asuransi akan memangkas 10 persen untuk alarm mobil sendiri.

Jika mobil Anda diubah digunakan untuk keadaan khusus hanya - seperti untuk hari ras resmi - kemudian menyetujui batas jarak tempuh. Premi dapat dipotong sebanyak lima persen jika Anda setuju untuk mengemudikan mobil kurang dari 12.000 mil per tahun. Informasi lebih tentang memodif mobil: Modifikasi Mobil

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar