Selasa, 06 Juli 2010

Jilbab - Pakaian Sopan Adat Islami

Muslim secara tradisional selalu perempuan mereka di balik selimut di depan umum. Para wanita tidak diperbolehkan untuk menunjukkan kulit mereka di depan umum dan mereka diwajibkan untuk menutupi diri dari kepala sampai kaki hanya pembatasan dan telapak kaki mereka. Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi seorang wanita Muslim di kerumunan berat. Tradisional memakai Muslim termasuk abayas, jilbab, dan jilbabs. pakaian tersebut meliputi wanita sepenuhnya, kadang-kadang tidak bahkan wajah dapat dilihat, dan Anda bertanya-tanya apa yang tersisa adalah keindahan tersembunyi di balik tabir.

Jilbab ini sangat populer di kalangan Timur Tengah dan muslim perempuan dan telah begitu lama. Ini selalu menjadi sumber rasa ingin tahu untuk orang-orang di dunia barat. Banyak perempuan Muslim di dunia barat yang takut memakai jilbabs. Namun itu tidak menurun popularitasnya dan bahkan dapat dilihat di kota-kota barat juga. Jilbabs adalah jubah panjang yang dikenakan di atas pakaian seseorang sebagai pakaian luar. Ini mencakup pakaian yang dipakai di dalam dalam privasi rumah. Ini adalah tipikal muslim yang memakai semua wanita harus memakai paksa di hadapan laki-laki anggota masyarakat, terutama orang-orang yang berhak menikah dengan mereka.

Ini adalah hari-hari ini tersedia dalam berbagai gaya. Gaya termasuk jilbabs hitam yang dirancang dengan pinstripes berwarna-warni. Mereka juga dapat dirancang dengan pola bunga rumit dengan bekerja di borgol. Atau mereka dapat memiliki bordir leher. Beberapa dari mereka dirancang menjaga lingkungan formal dalam pikiran, dan perempuan bisa memakainya untuk tempat kerja mereka atau bahkan untuk wawancara.

Jilbabs hari ini tersedia dalam berbagai warna, seperti merah anggur, ungu, nuansa hijau, merah muda dan nyata. Mereka juga dirancang dengan batu Swarovski, bekerja mengilap atau emas dan perak bordir. Mereka juga dapat bergaya dengan lipatan di depan atau di samping atau bahkan di korset tersebut. Beberapa bahkan memiliki lengan-lengan berbentuk lonceng.

Jilbab gaya gipsi adalah desain mahal dan eksklusif. Hal ini embel-embel pada lengan dan juga di pangkalan dan kain yang dibuat sangat nyaman. Mereka juga tersedia dalam gaya kontemporer dengan pola lembut dicetak seluruh atau desain yang rumit di atas warna yang lembut. Orang-orang yang digunakan untuk pakaian sehari-hari biasanya warna gelap dengan beberapa pekerjaan ringan dan menyala bordir lengan. Informasil lebih bila Anda ingin membeli jilbab: Grosir Jilbab

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar