Senin, 05 Juli 2010

Kebaya Modern Pilihan Utama Baju Pernikahan Anda

Kebaya modern adalah suatu bentuk desain kebaya dengan perpaduan antara kebudayaan asli dari kebaya itu sendiri dengan kebudayaan cakupan luarnya. Dengan adanya kebaya modern maka kita tidak asing lagi bahwa sudah banyak desain kebaya modern yang misalnya dengan disain kimono yang merupakan kebudayaan asli dari Jepang, kemudian busana kebaya modern dengan disain model menggunakan perpaduan kebudayaan China sehingga kerah kebaya tersebut berbentuk kerah China.

Berikut beberapa tips yang mungkin dapat menjadi rujukan kepada kita dalam memilih busana kebaya modern.

1. Sangat disarankan untuk memilih desain kebaya jangan sampai lebih pendek dari pinggul, dalam arti sebaiknya kebaya yang dikenakan melebihi beberapa centi meters dari pinggul kita. Atau jika masih ragu dengan hal ini, maka kita dapat mengira-ngira memilih kebaya dengan panjang dengan ukuran yang mendekati lutut kaki kita. Hal ini bertujuan agar kebaya yang digunakan tidak kebesaran dan tidak juga kekecilan jika dilihat dari ukuran secara vertical.

2. Kemudian biasayan permasalahan yang datang adalah jika hendak mengenakan kebaya ternyata badan kita memiliki pinggul yang besar, hal ini tentunya akan sangat menyulitan. Oleh karena itu sebaiknya memilih kebaya moderen dengan memiliki disain dilengkapi dengan pading. Pading adalah seuatu aksesoris tambahan yang berupa ganjalan bahu dan sering digunakan untuk tujuan menghasilkan kesan keseimbangan untuk bagian bawah sehingga lebih enak dipandang mata atau isitilah gaulnya good looking and fashionable. Jika memilih menggunakan pading maka sangat-sangat disarankan untuk memilih kebaya dengan model yang tidak transparan. Pemilihan kebaya yang tidak transparan bertujuan untuk melindungi pading agar tidak terlihat saat ketika dikenakan dalam acara-acara tertentu. Namun jika tidak memungkinkan menggunakan kebaya yang tidak transparan atau dalam kata lain kita harus menggunakan kebaya dengan model transparan, maka sebaiknya beri lapisan kain tertentu agar pading tidak tampak!

3. Terkadang wanita dengan postur yang memiliki badan yang besar maka hal ini juga akan menjadi kendala dan masalah baru dalam memilih desain kebaya modern yang cocok untuk dikenakan. Untuk mengatasi hal ini sebaiknya kita memilih kebaya dengan model disain kutubaru. Pemilihan kebaya modern kutubaru akan dapat membantu menutupi badan yang besar karena akan member kesan lebih langsing dan proposional. Karena jenis model ini memiliki disain lebih terbuka dimana akan membuat tubuh akan terlihat dan terkesan lebih langsing, selain itu akan mengurangi kesan kerutan lemak pada leher atau dengan kata lain model kebaya ini akan membuat si pemakain memiliki leher yang berkesan lebih panjang dari pada sebenarnya.

4. Jika kita adalah orang sumatera, semisal yang paling sering adalah orang medan misalnya maka akan lebih senang untuk memakai jenis kebaya tradisional dengan citran kebudayaan sumatera, misal yaitu kebaya moderen kurung Sumatera. Jika hal ini yang dikehendaki maka lebih baik memilih kebaya yang memiliki disain bagian samping lebih pendek jika dibandingkan dengan bagian depan.



http://marikemari.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar