Selasa, 06 Juli 2010

Kiat Mudah Memilih Pakaian Wanita Saat Bepergian

Bawalah pakaian wanita dengan satu atau dua warna dasar. Hal ini akan mengurangi jumlah sepatu dan aksesoris yang harus Anda bawa.

Bawa pakaian wanita sedikit mungkin. Rencanakan saat mencuci. Ada yang menyarankan untuk membawa pakaian wanita yang cukup untuk seminggu. Lebih baik kalau lebih sedikit lagi kecuali pakaian wanita tersebut adalah sutra yang dapat dicuci.

Gunakan dan bawa pakaian wanita sutra yang dapat dicuci kapan pun memungkinkan. Bahan ini sehangat dan sedingin katun, bisa kering dalam semalam, dan 10-15 potong cuma memenuhi tempat yang bisa menampung dua celana jeans. Ada juga bahan lain yang cocok untuk bepergian tapi harganya sedikit lebih mahal.

Jas hujan plastik dapat digunakan sebagai jas mandi atau pelindung tubuh dari angin yang dingin.

Bawa pakaian wanita yang sudah agak lama yang bisa dibuang di jalan. Ini cocok untuk anak-anak yang dalam masa pertumbuhan. Di banyak tempat, orang lokal akan senang mendapatkan baju wanita ini. Namun tidak hanya untuk anak-anak, banyak pengelana yang hanya membawa pakaian wanita / baju wanita tua sehingga memungkinkan mereka membawa pulang lebih banyak suvenir.

Jeans – Sebaiknya jeans tidak dibawa karena butuh waktu lama untuk kering. Jika waktu dan biaya mencuci adalah suatu isu yang penting, bawa celana yang lebih ringan. Selain itu, jeans umumnya menyerap suhu sekitar, saat dingin di malam hari atau di atas gunung Anda bisa jadi akan kendinginan dan saat diterpa terik matahari Anda bisa jadi akan kepanasan.


http://bajupakaianwanita.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar