Selasa, 20 Juli 2010

Kids Birthday Party - Ide Mudah dan Fun

pesta ulang tahun menjadi lebih dari pesta ulang tahun, mereka sudah berubah menjadi angin puyuh extravaganzas bertema. Kemungkinan, Anda telah melihat beberapa pihak yang rumit dilempar baru-baru ini, dan sedikit terperangah untuk pesta anak Anda sendiri. Walaupun anda tidak ingin menjadi pihak downer, Anda juga tidak ingin menyewa seorang perencana pesta. Berikut adalah beberapa ide ulang tahun yang akan membantu Anda mengadakan pesta ulang tahun kenangan tanpa anggaran perencana partai.

Pertama, melihat ke musim. Apakah musim panas? Jika demikian, pihak kolam adalah pilihan tidak-gagal. Sebuah slip dalam slide adalah substitusi besar untuk kolam renang, jika tidak ada kolam tersedia. Buatlah "pantai bertema" dengan memberikan bola pantai, lampu tiki, dan kue istana pasir. Dengan kolam renang, pastikan untuk memiliki beberapa orang dewasa di dekatnya untuk membantu dengan renang anak-anak begitu banyak. Poolside barbeque juga menyenangkan, terutama untuk pesta Kids Birthday laki-laki. Hot cheeseburger dan hot dog yakin untuk menyenangkan setiap anak laki-laki dan es krim atau akar bir mengapung yang besar sebagai substitusi atau penambahan pada kue ulang tahun tradisional. Pastikan untuk catatan pada undangan bahwa anak-anak perlu membawa pakaian renang, handuk, dan tabir surya. Pastikan untuk membawa handuk ekstra dan tabir surya juga, untuk anak-anak yang lupa.

Jika hari musim dingin yang hangat, hari salju juga merupakan ide partai yang unik dan mudah diingat. Tulis permintaan pada undangan yang membawa anak-anak sepatu salju, sarung tangan, dan pakaian musim dingin untuk membuat mereka nyaman selama pesta di luar. Lalu paket anak-anak dan membawa mereka naik eretan, telah mereka lakukan melawan bola salju, atau memberikan hadiah kepada manusia salju paling tampan. anak-anak yang lebih tua akan menikmati bermain paintball di salju, karena pakaian berlapis memudahkan penderitaan balling cat. warna air dalam botol spray menyenangkan bagi anak-anak muda untuk "cat" di atas salju. Setelah beberapa jam di salju dan matahari, membawa anak-anak di untuk cokelat panas dan kue hangat. Pastikan untuk membawa penghangat tangan dan tabir surya untuk anak-anak untuk menggunakan sementara mereka berada di luar.

Untuk pihak indoor di-antara musim, ada pilihan manusia. Memilih tema pesta ulang tahun akan membantu perencanaan berjalan lancar karena mereka ide-ide pihak lebih terfokus. Periksa saran di tema berikut untuk ide-ide.

Sebuah partai superhero adalah cara yang bagus untuk anak laki-laki untuk merayakan ulang tahun mereka. Pesta ini bisa berbagai cara, tapi harus mencakup jubah untuk berdandan. Little Adventures menyediakan berbagai macam jubah yang dapat memberikan ide-ide yang Anda cari. Anda dapat melukis wajah anak-anak seperti superhero favorit mereka, biarkan mereka berlari-lari di dalam jubah bertopi, dan bermain variasi "menemukan pahlawan" (menyembunyikan-dan-pergi-mencari).

Girls akan menikmati kesempatan untuk bermain di gadis-gadis mereka berpakaian kostum. Seorang putri Cinderella atau Snow White bola putri adalah ide pihak untuk memungkinkan perempuan untuk datang favorit mereka mengenakan gaun Little Adventures dan menghabiskan sore berpura-pura menjadi putri Cinderella atau Snow White putri mencari pangeran-nya di bola. Hosting partai putri sederhana dan memiliki dada penuh dengan gadis-gadis berpakaian kostum dan kostum putri Disney akan memberikan kesenangan yang tak terbatas untuk anak perempuan. Gadis-gadis dapat memakai fashion show kostum putri setelah mereka accessorizing Disney dan Petualangan Gadis-gadis kecil berdandan kostum. Pastikan untuk mengambil gambar! Sebuah pesta teh putri yang baik merupakan cara lain untuk menghibur seorang putri Cinderella dan Snow White sebagai putri mereka berpakaian dengan kostum putri Disney favorit mereka.

Cari tahu apa yang anak Anda suka terbaik: olahraga, binatang, atau pahlawan. Bicarakan dengan mereka tentang cara-cara yang dapat Anda gunakan gairah mereka untuk menciptakan sebuah tema ulang tahun tak terlupakan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar