Rabu, 14 Juli 2010

Make Up Fashion - Tips Memilih Makeup Dan Penata Rambut 2010

Bridal makeup dan penata rambut tren sangat menyenangkan dan eksotis pada tahun 2010.

Make Up Fashion pengantin untuk musim semi dan musim panas ini mencakup spektrum warna yang indah berkisar antara pastel untuk bersemangat untuk logam dan akan memuji pengantin semua gaya.

Jika Anda adalah seseorang yang senang berpakaian dengan gaya yang canggih, Anda dapat meminta seorang juru rias profesional untuk menerapkan mode makeup monokrom yang lembut dan alami mencari dan termasuk beige, oranye merah muda atau kemerah-merahan. Ini berarti memilih warna yang meningkatkan penampilan Anda sendiri yang paling dan menerapkan hanya satu warna pada wajah Anda, serta di jari dan kuku jari kaki.

Kecenderungan lain yang sangat panas pada akhir tahun 2009 untuk dipakai malam itu "mata berasap". Namun, cara ini sekarang sedang mendorong ke samping untuk melihat lebih dramatis yang mencakup warna permata hidup, terinspirasi oleh penari Flamenco dan kaca Murano Venesia. Sedangkan juga menggunakan tema dari badai tropis dan hutan-hutan, Metallics, seperti emas atau perunggu, yang diterapkan pada mata, kadang-kadang dengan sedikit zamrud atau pirus di tepi luar, dan aksen yang kuat pada maskara. Tren ini juga sangat menarik bagi para tamu pernikahan, saat berjalan sempurna dengan pakaian berwarna hitam atau gelap.

Untuk menjaga dramatis ini terlihat elegan, cobalah untuk tidak berlebihan pipi atau bibir. Anda juga dapat memilih untuk beralih penekanan ke bibir Anda, karena mereka dalam merah tebal, sementara meninggalkan mata Anda lebih halus dan low-key. Di mana pun Anda atau penata rias profesional Anda memutuskan untuk membuat fokus, ingat bahwa sisa wajah Anda akan terlihat alami dan minimalis.

Tahun ini, mode rambut pengantin yang ramping dan mungkin memerlukan perawatan rambut khusus, seperti meluruskan Jepang. Panjang gelombang sangat trendi, tetapi harus lurus dan dipotong juga. Lihatlah gaya rambut saat ini Gwyneth Paltrow, yang tampak seperti dia punya perm rambut lurus Jepang di super panjang.

Rambut panjang lurus jelas merupakan suatu tren glamor untuk pengantin sekarang dan harus tetap mengkilap dan halus. Roti dan ekor kuda yang pilihan berkelas untuk musim semi dan musim panas dan rambut pengantin wanita harus diperlakukan dengan halus dan rekondisi termal.

Loose roti yang dipakai untuk melihat dan mengkilap sekaligus riang dan gaya rambut ini adalah pilihan yang indah bagi pengantin mode, yang tidak ingin terlihat lebih rapi. Ini juga merupakan tren di kalangan selebriti panas sekarang.

Mode untuk makeup pengantin dan rambut pada tahun 2010 adalah membangun menjadi perpaduan yang luar biasa dari warna dan gaya yang memungkinkan setiap pengantin untuk memilih tampilan pribadi yang paling cocok nya.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar