Jumat, 09 Juli 2010

Manfaat Pemanas Air Hemat Energi

Pemanas air energi efisien dapat menjadi cara yang bagus untuk menurunkan tagihan Anda. Lebih baik, namun Anda dapat merasa yakin mengetahui bahwa Anda juga membantu lingkungan juga. Namun, tidak semua model diciptakan sama. Perhatikan pilihan yang jelas yang Anda lihat sehari-hari di sekitar rumah atau di gedung-gedung komersial seperti cahaya, peralatan, televisi, AC, pemanas air dan peralatan dapur. Pemanas air merupakan salah satu dianggap sebagai peralatan rumah tangga di mana di dalamnya sangat diperlukan di rumah. Recent tahun alat-alat seperti pemanas air telah banyak dan lebih meningkatkan permintaan terutama model-model yang lebih energi efisien.

Orang mungkin membeli pemanas air energi yang lebih efisien yang akan menghemat uang pada energi setiap bulan. Tapi sebelum membeli, Anda perlu mempertimbangkan harga pembelian dan berpikir serta berapa biaya untuk beroperasi. Pemanas energi yang paling efisien adalah gas dipecat tidak seperti resistensi listrik karena cara mahal untuk menghasilkan panas dan tidak ramah lingkungan juga. Konsumen memiliki kecenderungan untuk membeli satu berdasarkan ukuran. Memiliki salah satu pemanas air efisiensi teknologi tinggi harus memahami bahwa penghematan energi yang sebenarnya tergantung pada ukuran keluarga, lokasi pemanas dan ukuran dan penempatan pipa air. Kita harus tahu bagaimana untuk membandingkan model. Air efisiensi tinggi jenis pemanas, berapa persentase penghematan energi Anda harus dibandingkan dengan standar minimum, iklim terbaik dapat digunakan, penghematan energi diharapkan selama hidup peralatan, diharapkan masa dan keuntungan utama Anda akan mendapatkan. Kebanyakan orang ingin memiliki sebuah pemanas instan saat mereka telah mereka mandi atau mandi. Pemanas energi efisien mengambil sedikit energi dan waktu untuk panas sehingga kurang menunggu waktu antara hujan dan beban cucian.

Berikut adalah beberapa pemanas air hemat energi yang lebih rendah tagihan pemanas air Anda:

Turunkan suhu pemanas air Anda

Anda Mengurangi penggunaan air panas

Melindungi pipa air panas

Anda Melindungi tangki

Memasang timer dan menggunakan daya dari puncak untuk pemanas listrik

Instal perangkap panas di tangki

Instal sistem pembuangan pemulihan

Energi faktor menunjukkan bahwa model listrik dari pemanas membuat lebih baik menggunakan energi itu karena gas heater kehilangan sebagian energi mereka sampai pembuangan ventilasi tapi pemanas gas baru bermegah pembakaran lebih efisien daripada yang lebih tua. Ini berarti kurang panas lolos ke gas buang dan kurang diperlukan untuk memanaskan air. Hal ini lebih murah untuk menggunakan gas alam dibandingkan dengan energi listrik. Dalam faktor energi, bervariasi karena berbeda pemanas dibuat untuk energi lebih efisien. Model-model baru lebih terisolasi daripada yang diproduksi tahun lalu. Penghematan yang disebabkan hilangnya panas berkurang. Informasi lebih tentang pemanas air: Pemanas Air Wika

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar