Selasa, 06 Juli 2010

Memilih Sepatu Untuk Berkendara

Buat Anda yang suka berkendara ketika berpergian atau liburan, kali ini ada tips untuk memilih sepatu berkendara yang tepat bagi Anda. Bagaimana cara memilih sepatu murah untuk berkendara yang baik. Berikut beberapa tips untuk pemilihan sepatu murah untuk berkendara:
  
1. Bentuk keseluruhan. sepatu murah harus menutup seluruh bagian kaki mulai dari ujung jari kaki hingga ke tulang kering dan mempunyai hak untuk disangkutkan pada pijakan kaki. Hak tersebut berfungsi untuk mengurangi resiko terpeleset.
  
2. Pengikat. Pengikat yang terbaik menggunakan velcro dan resluiting. Pengikat tali, seperti pada sepatu olah raga, beresiko tali tersangkut pada bagian sepeda motor yang berputar (rantai, ban, sprocket). Selain itu pengikat menggunakan resluiting lebih kuat dan velcro akan membantu sekaligus menutup resluiting untuk menghindari masuknya air ke dalam sepatu.
  
3. Bahan. Bahan sol menggunakan karet untuk mengurangi resiko terpeleset. Sedangkan bahan kulit pada bagian atasnya untuk tujuan kenyamanan dan sepatu anti air.
  
4. Perlindungan. sepatu murah harus memberikan perlindungan tambahan (pad) pada bagian mata kaki dan tulang kering. Selain itu ada pad tambahan dibagian atas sepatu untuk mengurangi resiko kerusakan pada saat melakukan perpindahan gigi.
  
5. Reflektor. Akan lebih baik bila sepatu murah memiliki reflektor pada bagian belakang sehingga posisinya lebih terlihat.

Karena kemajuan teknologi, sehingga dapat diciptakan material yang anti air, berpori, kuat dan elastis, yang menyebabkan harga sepatu tersebut menjadi mahal. Tetapi akan lebih mahal, apabila terjadi sesuatu pada kaki kita karena tidak menggunakan sepatu yang benar.

Bertindak aman untuk hidup yang lebih baik.



http://www.untukku.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar