Selasa, 20 Juli 2010

Menampilkan Foto Pernikahan Di Luar Ruangan



Outdoor Wedding Photography menciptakan cerita tersendir di hati Anda. Adegan yang indah, sinar matahari, dan udara segar benar-benar menetapkan lokasi untuk romance. Sayangnya, cahaya, awan, angin, dan bahkan unsur-unsur tidak pernah sama dari waktu ke waktu. Karena unsur-unsur alami cukup berbeda dari dalam ruangan, ada beberapa hal yang perlu mempertimbangkan untuk membantu bahkan fotografer pernikahan terbaik untuk mendapatkan gambar Wedding Photography yang bagus.

Pilih Latar Belakang Baik

Seperti halnya dengan Wedding Photography indoor, ada beberapa hal yang ingin Anda sertakan di latar belakang karena mereka menambah gambar dan hal-hal yang terbaik ditinggalkan. Berdiri di tepi bukit dengan pegunungan di latar belakang, misalnya, akan membuat gambar yang menakjubkan. Memiliki mobil di latar belakang adalah tidak apa yang ingin Anda lihat. Jika itu tidak terjadi, itu bukan akhir dari dunia. Untuk fotografer pernikahan, ini bisa berarti mereka akan menembak dari sudut yang berbeda atau menggunakan lensa yang berbeda dan fokus pengaturan untuk mengaburkan dari latar belakang.

pengaturan tampilan dengan baik untuk fotografi pernikahan sebagai latar belakang besar. Sebuah latar belakang tekstur kecil perlu di latar belakang untuk membantu mendirikan tempat untuk Anda. Hal ini dapat mencakup hal-hal seperti air mancur, arsitektur, semak belukar, dan bahkan trotoar. Banyak pasangan yang sebenarnya lebih memilih pengaturan tampilan yang lebih kecil untuk Wedding Photography

Pencahayaan Alami

alam sinar matahari yang kuat dapat membuat sangat sulit untuk mengambil gambar yang bagus. Ini menciptakan bayangan yang sangat berbeda pada foto-foto dan sangat terang daerah. Meskipun tidak membuat foto dramatis, itu tidak selalu yang terbaik. Dalam contoh ini, bayangan atau bahkan hari mendung menciptakan pencahayaan lembut yang bagus untuk foto. Sekitar satu jam sebelum matahari terbenam dan terbitnya matahari adalah saat-saat pencahayaan yang terbaik, terutama karena cahaya mengambil warna emas yang menambahkan sentuhan bagus untuk sebagian besar lokasi.

Pertimbangkan Hitam Dan Putih

Karena tekstur kaya biasanya ditemukan di luar Wedding Photography, setelah foto itu membuat beberapa atau semua potret hitam dan putih bisa menjadi sentuhan yang bagus. Tekstur ditambahkan dari dedaunan dan arsitektur disorot hanya cukup untuk menyimpan gambar yang menarik. Sebagai manfaat tambahan, menghilangkan warna dari foto juga bekerja dengan baik dengan gambar yang diambil dalam cahaya yang kuat.

Setelah Wedding Photography diambil di luar ruangan pernikahan berarti Anda dan  fotografer pernikahan akan berhadapan dengan alam. Kawanan kecil lalat atau debu membuat tanda kecil kecil di gambar. Jika sangat berangin, sangat panas, atau dingin, akan muncul dalam wajah subjek juga. Hal-hal seperti salju dan hujan muncul sebagai tanda dalam foto Wedding Photography. Jika Anda memiliki gambar yang diambil dalam sebuah gazebo besar atau ditutupi struktur, salju atau hujan di latar belakang benar-benar dapat membuat latar belakang yang bagus untuk potret Anda. Namun, itu selalu merupakan ide yang baik untuk memiliki rencana alternatif di tempat untuk mempersiapkan untuk yang tak terduga.



http://artikellama.blogspot.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar