Senin, 05 Juli 2010

Menciptakan Uang Secara Online Sebagai Affiliate

ClickBank merupakan kesempatan “TERBAIK” yang dapat kita gunakan saat ini untuk menciptakan uang secara online sebagai affiliate, dengan biaya awal yang sangat rendah dan merupakan cara yang bagus untuk memulai bekerja dari rumah.

ClickBank merupakan basis data yang berisi ribuan produk digital, yang dijual oleh para penerbit ClickBank, namun juga dipromosikan oleh marketer ClickBank. Affiliate yang berhasil menjual produk akan diberikan komisi dari produk yang terjual tersebut.

Mempromosikan dan menjual produk ClickBank dapat menjadi hal yang begitu sulit, bahkan sering kali tidak mungkin jika kita melakukannya dengan cara yang salah. Kita tidak cukup hanya mendaftar di ClickBank, mengambil suatu produk, dan mempromosikannya secara membabi buta.

Kita perlu memiliki strategi yang jitu untuk dapat berhasil menjual produk ClickBank. Berikut tip untuk pasang iklan produk ClickBank secara efektif.

1. Ambil pasar niche yang bagus
Pasar yang bagus haruslah berupa kompetisi yang sedikit namun permintaan yang besar. Terdapat banyak cara untuk melakukannya. Sebagai contoh, kita bisa menggunakan Google Trends dan melihat bagian hot trends. Kita juga bisa menggunakan alat lain yang disebut Micro Niche Finder.

2. Menemukan produk ClickBank yang berkualitas
Tidaklah baik mempromosikan atau pasang iklan produk sampah, karena konsumen akan meminta kembali uang mereka dengan segera. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memeriksa informasi gravity pada suatu produk tertentu. Grabity yang semakin tinggi berarti makin banyak affiliate yang berhasil menjual produk tersebut untuk dua bulan terakhir.

3. Fokus pada trafik mesin pencari saja
Meskipun kita bisa mendapatkan trafik dari sumber lain seperti forum, twitter, Facebook; trafik jenis ini sulit untuk melakukan konversi (trafik menjadi sales). Perlu kita ketahui, kita tidak hanya menginginkan sembarang trafik, kita menginginkan trafik yang membeli.

4. Sebagai langkah awal, lupakan sejenak untuk memperoleh trafik gratis dengan metode SEO
Hal ini memerlukan waktu yang lama. Silakan bergabung dengan direktori artikel seperti Hubpages atau Squidoo. Salah satu cara untuk mendapatkan trafik pembeli dari mesin pencari adalah dengan menulis review sebuah produk.

5. Untuk kata kunci (keyword) yang lebih kompetitif, kita bisa menggunakan trafik pay-per-click (PPC) seperti AdWords

Caranya adalah dengan membuat website yang relevan dan tautan affiliasi kita ada di dalamnya. Kemudian kita menggunakan PPC untuk mengirim trafik ke website kita.

6. Untuk keberhasilan jangka panjang, kita bisa menggunakan daftar email
Dengan menggunakan daftar email, kita akan mendapatkan nilai penjualan yang lebih baik dan konsumen yang setia.


http://www.indonesiacb.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar