Jumat, 16 Juli 2010

Paintball Fun Jadi Seru Dengan Granat Asap

Granat asap paintball adalah sesuatu yang tidak boleh, jika Anda ingin bermain permainan paintball yang mensimulasikan pertempuran nyata. Jenis granat terutama dibuat untuk permainan paintball dan dapat memancarkan asap berbahaya yang biasanya cerah dalam warna. Seperti layar asap yang khas, hal ini membantu melindungi Anda terhadap musuh dan dapat menghasilkan asap yang berlangsung selama 3 sampai 15 menit.

Kualitas

Asap paintball granat asap dapat menyebar melintasi area outdoor mulai dari 30.000 meter kubik sampai 500.000 meter kubik. Anda juga dapat membeli satu di flameless atau standar jenis tergantung pada ukuran lapangan paintball di mana Anda berencana untuk menggunakannya. Flameless paintball granat asap dapat dinyalakan dengan baterai melalui remote, tetapi mereka umumnya digunakan oleh pemadam kebakaran, militer, dan polisi untuk pelatihan.

Standar granat untuk paintball

Di sisi lain, granat asap standar paintball dinyalakan secara manual seperti biasa granat dengan pin yang Anda harus mundur. Jenis granat asap mengeluarkan asap oranye cerah yang dapat mencakup area seluas sekitar 30.000 meter kubik sampai 100.000 meter kubik. asapnya juga dapat bertahan selama maksimal 4 menit.

Pikiran rentang asap dan batas waktu

Ketika membeli sebuah granat asap untuk paintball, pastikan untuk memeriksa batas waktu dan kisaran Asap. Ada granat asap yang dapat menghasilkan asap selama 3 menit tetapi ada orang yang dapat menghasilkan sebanyak 10 menit atau lebih. Juga, perhatikan seberapa besar lapangan paintball Anda. Jika kecil, granat asap seharusnya hanya mampu menghasilkan asap dimaksudkan untuk daerah yang 30.000 kaki kubik dalam ukuran. bidang yang lebih besar akan memerlukan jangkauan asap sampai 500.000 meter kubik. Informasi lebih tentang permainan paintball: Paintball Fun

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar