Rabu, 07 Juli 2010

Pancarkan Pesonamu Dengan Kebaya Modern



Kini kebaya tidak harus tampil dengan sentuhan ethnic dan traditional yang beku maupun kaku. Keanggunan dan bentuk siluet yang sexi dari kebaya bisa menjadi pilihan anda agar lebih cantik dan modern. Bila anda mengenakan kebaya modern maka bisa memperlihatkan penampilan anda yang mewah nan anggun tanpa harus meninggalkan sentuhan ethnicnya.

Anda bisa mengenakan kebaya panjang berwarna ivory model kerah shanghai dengan sederet kancing sehingga tampil anggun dan sexi dengan sentuhan payet yang glamour. Variasikan dengan menggunakan celana panjang atau rok panjang warna netral yang sepadan dengan kebaya anda.

Jika anda ingin memberikan sentuhan yang lebih modern dapat anda ekspresikan melalui kebaya panjang tanpa lengan dengan detail payet dan bulu unggas pada bagian dada. Anda bisa mengenakan kebaya ini untuk pesta di siang hari.

Model kerah jas juga bisa diterapkan untuk kebaya modern tanpa meninggalkan kesan ethnic dan sexi. Kebaya panjang berwarna muve pink dengan ornamen bergaya oriental dapat anda kenakan pada acara resmi.

Alternatif lain dari kebaya adalah model kebaya modern pendek kutubaru yang dimodifikasi dengan bef pada bagian depan namun sentuhan kemewahannya tetap nampak pada ornamen payet dan aplikasi bordir.

Atau anda ingin bereksperimen dengan kebaya panjang lengan tiga perempat yang mempunyai sentuhan ornamen payet berbentuk fringe dan berpotongan kerah florentine. Model kebaya ini dapat menciptakan kemewahan yang unik dan modern pada penampilan anda. Jadi anda tidak perlu bingung lagi saat ingin membuat busana kebaya dengan model yang modern tapi tidak meninggalkan nilai tradisinya. Nah padukan Kebaya anda dengan aksesoris dari accent seperti tas, sepatu dan juga aksesoris Accent lainnya dimana anda bisa memadu padankan antara Kebaya anda dan juga aksesoris dari anda.



http://www.accentfashion.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar