Senin, 19 Juli 2010

Pandangan Tentang Arsitektur Modern Gedung

Arsitektur modern adalah gaya yang ditemukan di gedung-gedung yang memiliki bentuk yang sederhana tanpa struktur hias kepada mereka. Gaya arsitektur ini pertama muncul sekitar tahun 1900. Pada tahun 1940, arsitektur modern diidentifikasi sebagai gaya internasional dan menjadi cara yang dominan untuk membangun selama beberapa dekade di abad ke-20. arsitek modern menerapkan metode ilmiah dan analisis untuk merancang.

Banyak sejarawan berhubungan dengan asal-usul gaya arsitektur untuk revolusi sosial dan politik saat itu, meskipun orang lain melihat arsitektur modern terutama didorong oleh perkembangan teknologi dan rekayasa. Ketersediaan bahan baru seperti besi, baja, beton, dan kaca membawa tentang teknik bangunan baru sebagai bagian dari revolusi industri. Beberapa menganggap arsitektur modern sebagai reaksi terhadap gaya bangunan kuno. Di atas segalanya, secara luas diterima sebagai masalah selera.

Untuk gaya internasional, materi yang paling sering digunakan adalah kaca untuk fasade, baja untuk mendukung eksterior, dan beton untuk lantai dan mendukung interior. Rencana lantai yang fungsional dan logis. Tapi, banyak orang tidak menyukai gaya modern. Mereka menemukan dingin nya, desain geometris persegi panjang tanpa kompromi sangat tidak manusiawi. Mereka berpikir ini gaya universal steril, elitis, dan tidak memiliki makna.

arsitektur modern menantang ide-ide tradisional tentang jenis struktur yang cocok untuk desain arsitektur. Hanya bangunan sipil penting, aristokrat istana, gereja, dan lembaga-lembaga publik telah lama menjadi andalan praktek arsitektur. Tapi, desainer modernis berpendapat bahwa arsitek harus merancang segala sesuatu yang diperlukan bagi masyarakat, bahkan bangunan yang paling rendah hati.

Arsitek mulai merencanakan rumah murah, stasiun kereta api, pabrik, gudang, dan ruang komersial. Pada paruh pertama abad ke-20, arsitek modern menghasilkan mebel, tekstil, dan wallpaper - serta mendesain rumah - untuk menciptakan lingkungan dalam negeri benar-benar dirancang. Estetika yang digunakan oleh arsitek modern dirayakan berfungsi dalam segala bentuk desain, dari perabot rumah tangga untuk liners laut besar dan mesin-mesin terbang baru.

arsitektur modern berasal dari Amerika Serikat dan Eropa dan tersebar di seluruh dunia. Ini memiliki karakteristik yang membuat arsitektur modern mungkin adalah bangunan, gerakan gaya, teknologi, dan bahan-bahan modern.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar