Jumat, 09 Juli 2010

Rental Mobil - Cara Memastikan Tempat Sewa Mobil Anda Ada Asuransinya

Jika Anda menuju pada liburan musim panas ini dan Anda menemukan diri Anda dalam posisi menyewa mobil, penting untuk mengetahui terlebih dahulu jenis pertanggungan asuransi sewa mobil biasa Anda memberikan Anda. Ketika Anda sampai di kasir sewa mobil, penjualan orang kemungkinan akan membombardir Anda dengan pertanyaan-pertanyaan tentang pembelian asuransi tambahan sehingga selalu lebih baik untuk mengetahui fakta-fakta Anda sebelumnya.

Jangan membuat asumsi bahwa Anda sudah tertutup. Asumsi itu bisa berakhir biaya Anda banyak uang di jalan. Entah Anda membayar terlalu banyak untuk asuransi ditambahkan ketika Anda sudah tertutup, atau Anda tidak membeli asuransi apapun dan harus membayar uang dalam hal spatbor Bender. Dengan mobil sewaan, Anda akan sering diminta untuk membayar kerugian "penggunaan" biaya waktu mereka tidak mampu menyewa mobil keluar. Sering kali, kebijakan standar Anda tidak akan menutupi biaya tesis jadi pastikan untuk bertanya.

Jika memungkinkan, cobalah untuk mendapatkan agen asuransi Anda pada ponsel untuk mengajukan pertanyaan secara langsung. Pastikan Anda menuliskan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan spesifik Anda bertanya. Setiap negara bervariasi pada kebutuhan asuransi mereka dan peraturan sehingga menjadi akrab dengan kebijakan pribadi Anda sebaik mungkin. Jika Anda tidak bisa mendapatkan agen di telepon, kepala ke internet untuk mencari jawaban atas pertanyaan Anda.

Jika Anda memiliki salinan kebijakan mobil Anda di tangan, berada di mencari kata-kata seperti "autos non-dimiliki" yang merujuk pada kendaraan yang tidak dimiliki oleh Anda atau keluarga Anda tetapi dioperasikan oleh keluarga Anda. Idealnya, itu lebih baik untuk memiliki kebijakan lihat bahwa mobil sebagai "utama", tetapi lebih baik untuk mengkonfirmasi bahwa dengan agen Anda. Perlu diingat bahwa selalu ada lubang dalam asuransi Anda, apakah itu kebijakan Anda atau kebijakan yang Anda membeli dari perusahaan mobil sewaan. Sering kali kerusakan akan ditanggung tetapi kehilangan biaya penggunaan dan kewajiban tidak selalu diberikan.

Jika Anda klaim perusahaan kartu kredit bahwa Anda tertutup, Anda memeriksa dua kali lebih baik. Hanya karena iklan mereka di televisi mengklaim bahwa Anda tertutup, tidak berarti bahwa rencana Anda jatuh dalam kategori itu. Sering kali perusahaan kartu kredit akan menempatkan ketentuan pada jangkauan mereka membutuhkan bahwa Anda adalah mobil utama mobil, bahwa Anda menolak pelepasan tabrakan sewa dan bahwa Anda menggunakan kartu kredit untuk membayar sewa secara penuh.

Mengawasi keluar untuk pengecualian pada kendaraan sewa tertentu. Tidak ada gunanya menyewa model mobil tertentu yang tidak tercakup oleh kebijakan kartu kredit Anda. Mereka juga dapat membatasi jumlah hari sewa yang mereka akan menyediakan asuransi. Ini cukup aman bertaruh bahwa mereka akan mencakup kerusakan minimal mungkin jadi jangan berharap banyak dari perusahaan kartu kredit Anda kecuali Anda berbicara dengan mereka di telepon dan mencari tahu sebaliknya.

Ini taruhan cukup aman bahwa Anda mendapatkan setidaknya sedikit cakupan baik dari perusahaan kartu kredit Anda atau kebijakan auto primer tetapi masih tidak dapat melindungi Anda dari segala sesuatu. Jangan berasumsi bahwa semua biaya yang terlibat dalam suatu kecelakaan akan diurus tanpa perlawanan. Selalu membaca baik cetak untuk melihat keluar untuk setiap pengecualian atau celah dalam kebijakan tersebut. Lebih baik untuk dididik tentang cakupan Anda sebelum Anda sampai ke sewa checkout counter. Informasi lebih untuk sewa mobil: Mobil Aceh

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar