Senin, 19 Juli 2010

Seputer Tentang Art Fotografi

Tidak ada definisi bulat dari kamera untuk pekerjaan kreatif. Ini merupakan bentuk seni rupa yang dapat diterima dengan referensi terkunci yang dihasilkan sesuai dengan visi kreatif dari operator kamera masih. Oleh karena itu orang dengan visi kreatif, dalam hal ini, dinilai sebagai orang kreatif. Ini sering disalahpahami untuk bekerja kamera dalam jurnalisme. Jenis kemudian adalah dukungan visual untuk narasi, terutama di media berita. Sekali lagi kerja kamera komersial sangat berbeda sebagai fokus utama penjualan tetap terkunci sebagai barang dagangan.

Awal

Telah historis mengklaim bahwa Yohanes Edwin Mayall adalah eksponen pertama di bidang ini. Dia menunjukkan daguerreotypes yang merupakan ilustrasi Doa Tuhan dalam 1851. Tetapi beberapa percaya bahwa Oscar Gustave Rejlander, Julia Margaret Cameron dan Charles Lutwidge Dodgson era Victoria yang paling awal di antara praktisi. Alfred Stieglitz dapat dianggap antara pionir untuk membantu pekerjaan semacam ini kamera memenangkan tempat di museum. Edward Steichen juga memberikan kontribusi sangat memberikan praktik status ini karena di dunia kreatif.

Di antara para juara nanti di cabang ini, Ansel Adams dicontohkan pemandangan alam. Di antara mata pelajaran lain yang sering adalah telanjang dan potret. Selama tahun 1970-an sebuah terobosan yang dibuat oleh Robert Mapplethorpe dan Sally Mann. Mereka dianggap sebagai tokoh-tokoh di atas tahun 1970-an dan 80-an. Mereka, seolah-olah, membayangkan genre tua dengan persepsi yang berbeda. Snap shot estetika adalah visi praktisi lainnya. Bentuk ini banyak dirayakan oleh Museum of Modern Art dan Yayasan Aperture antara organisasi Amerika

Buku-buku

Ada beberapa karya sastra yang menyatakan pada bentuk kreativitas dari berbagai pandangan tentang berbagai aspek. Beberapa dari mereka yang terdaftar sebagai berikut:

1. Ensiklopedia fotografi oleh Gloria S McDarrah dan lain-lain.
2. Dari Folk Seni Untuk Seni: Sebuah Transformasi di Makna Pekerjaan Fotografi oleh Richard W. Christopherson.
3. Kamus fotografi kontemporer oleh Leslie D Stroebel dan Hollis N. Todd.
4. Illustrated Kamus Fotografi: Panduan Profesional 'untuk Syarat dan Teknik oleh Barbara Johnt Lynch dan Perkins Michelle.
5. Membuat Seni dengan Mesin: memadainya Kelembagaan Fotografi oleh Richard W. Christopherson.
6. Cassell's ensiklopedi fotografi oleh Bernard E Jones.
7. Art fotografi Halus: menciptakan gambar yang indah untuk dijual dan ditampilkan oleh Terry Hope.
8. Jual & kembali menjual foto Anda dengan Rohn Engh.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar