Kamis, 01 Juli 2010

Strategi Meningkatkan Response Pembaca Iklan




Bagaimana agar orang melakukan tindakan lebih lanjut atau follow up atas pasang iklan yang telah dibacanya. Strategi yang akan membantu meningkatkan response dari pembaca pasang iklan anda !

* Promosikan lebih dari satu produk atau jasa dalam satu email. Kuncinya adalah fokus. Anda tidak ingin membuat calon pelanggan menjadi bingung dan pada akhirnya promosi pasang iklan anda kehilangan daya jualnya.

* Produk yang menarik bagi target audience. Dalam hal ini, saya menganjurkan anda untuk mempromosikan produk yang ada kaitannya dengan peluang bisnis, MLM, referral program, bisnis online (hosting, web design, etc.), software bisnis, dll.

* Anda bisa mendapat lebih banyak response dengan menciptakan 'sense of urgency'. Misalkan produk yang anda jual mempunyai persediaan terbatas, atau anda memberi diskon dalam batas waktu tertentu.

* Ceritakan tentang benefit yang akan didapat oleh calon pelanggan anda. Banyak orang sukar membedakan antara fitur dengan benefit. Saya akan beri contoh: "Mobil Toyota menggunakan lebih sedikit bensin" adalah fitur. "Mobil Toyota membuat anda menghemat banyak uang" adalah benefit.

* Formatlah pesan email anda secara profesional sehingga enak dibaca. Panjang pesan per baris dianjurkan untuk tidak lebih dari 60 karakter (termasuk spasi). Gunakan text editor seperti 'NotePad'

* Jika memungkinkan ceritakanlah sekilas tentang diri anda dan berikan informasi lengkap tentang bagaimana calon pelanggan bisa menghubungi anda. Tunjukkan bahwa anda siap untuk membantu pelanggan bila mereka menemui kesulitan.


http://www.eboknetwork.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar