Senin, 05 Juli 2010

Temukan Cara Sukses Bisnis Ekspor Impor

Ambil keuntungan dari dunia politik hari ini dan memulai bisnis Anda sendiri impor ekspor. Apakah Anda terorganisir, efisien, dan siap untuk membuat masa depan Anda dalam kesempatan semua sendiri? Peluang Bisnis Ekspor Impor memperluas dan ada ruang untuk Anda!

Pada awal tahun delapan puluhan sembilan belas, salah satu hal yang paling populer di Soviet Rusia adalah Amerika yang dibuat jins biru. Eksportir membuat uang lebih dari kepalan tangan menjual produk yang dibuat Amerika ke Timur. Sekarang, dua puluh tahun kemudian, kami telah melihat jatuhnya komunisme di banyak negara perang dingin. Ini telah membuka pintu untuk perusahaan ekspor impor usaha untuk membuat keuntungan tampan dengan memindahkan barang dari satu benua ke benua lain.

Blue jins di Uni Soviet menjual sebaik sekarang seperti yang mereka lakukan dua puluh tahun yang lalu. Tapi sekarang bukan hanya celana jins biru. produk mobil-mobil Amerika, komputer dan perangkat elektronik, bahkan kecantikan menjadi sebuah bisnis besar di seluruh benua timur.

Cina telah menunjukkan penjualan mobil dalam dua tahun terakhir yang menyaingi Amerika Serikat. budaya Barat, hal mitos dan mistis ke negara-negara timur banyak, dapat diangkut dalam sehari-hari. Perdagangan adalah melonggarkan embargo dan margin keuntungan sekarang diakui seluruh dunia.

Bahkan negara-negara Eropa melihat peningkatan ekspor ke Timur. Ada ekonomi dunia pada bermain sekarang yang bahkan tidak bermimpi dua puluh tahun yang lalu. Impor dan ekspor sedang dipindahkan sehari-hari, dan Anda bisa memainkan peran yang menguntungkan dalam semua itu dengan bisnis ekspor impor Anda.

Tidak hanya masih mendambakan Budaya Barat di Timur, ada kebutuhan untuk barang-barang murah di sini di Barat. Mengimpor barang dari tempat-tempat yang sama dapat keuntungan seperti mengekspor kepada mereka. produk impor dapat dijual dalam berbagai cara dari toko online dan lelang ke toko di kota asal Anda.

Ada juga perusahaan mengatur online yang mengimpor dan mengekspor dan akan kontrak Anda sebagai reseller. Hal ini dapat menjadi sangat menguntungkan. Sebagian besar waktu Anda bahkan tidak diperlukan untuk menjaga inventarisasi. Ada juga pasar untuk membeli impor perusahaan-perusahaan ini membawa dan dijual kembali di situs lelang dan outlet ritel.

Anda akan perlu mengetahui adanya pajak yang terlibat dalam kedua mengimpor dan mengekspor barang-barang. Bea peraturan dan undang-undang federal atas impor dan ekspor perlu diklarifikasi sebelum Anda mulai. Pastikan bahwa semua yang Anda pindah adalah sah dan diterima antar negara.

Juga, memiliki modal kecil untuk bekerja dengan, mengatakan sekitar satu ribu dolar AS, akan memungkinkan Anda untuk turun ke mulai padat. Mengekspor barang di Internet adalah salah satu cara paling murah untuk memulai dan dapat dilakukan melalui perusahaan ekspor impor yang ada.

Meneliti ekspor impor bisnis dapat dilakukan secara efektif online. Ada banyak usaha kecil seperti (atau setidaknya, mereka mulai seperti itu) yang bersedia untuk berbagi rahasia sukses mereka. Mengimpor dan mengekspor bukan ilmu roket, juga tidak mengharuskan Anda untuk memiliki Ph.D. di bidang ekonomi.

Salah satu hal yang paling mudah tentang bisnis ekspor impor adalah bahwa Anda tidak berurusan dengan penjualan langsung. Sebagian besar penjualan Anda akan dalam jumlah besar untuk distributor di ujung lainnya. Ini berarti bahwa Anda harus memiliki informasi teknis sedikit atau tidak ada tentang produk itu sendiri, hanya apakah mereka legal atau ilegal untuk menjual ke lokasi tersebut. Informasi lebih tentang jasa eksport import: import door to door

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar