Jumat, 09 Juli 2010

Tips Birthday Event Anak Lelaki

Hari ulang tahun adalah acara setiap anak yang paling bersemangat diantisipasi tahun. Mereka melayani sebagai cara yang sangat baik untuk bersama-sama, berbagi hadiah dan bersenang-senang. Selama bertahun-tahun, tema ulang tahun telah menjadi semakin populer. Ada banyak tema yang tersedia untuk dipertimbangkan ketika ulang tahun datang. Artikel ini akan daftar beberapa tema yang populer untuk anak-anak ulang tahun.

1. Tema Kebun - Idea Ulang Tahun Populer Pihak Lelaki:

Menerapkan tema pertanian adalah ide bagus untuk acara birthday event lelaki. Partai bertema pertanian termasuk peternakan undangan, dekorasi pesta pertanian, resep kue dan berbagai permainan. Selain pemasok pihak dasar, itu adalah ide yang baik untuk mempertimbangkan hal-hal berikut untuk pesta juga:

• Jagung tangkai
• Bales jerami untuk dekorasi dan tempat duduk ekstra
• Kostum item seperti topi koboi jerami dan bandannas untuk setiap tamu
• Kamera sekali pakai

2. Tema Frog - Sebuah Pengalaman Pesta Ulang Tahun Hopping:

Tema katak melibatkan sekelompok anak parau melompat dengan sukacita. Tema ini akan membantu orang tua mengadakan pesta ulang tahun kedudukan tertinggi tanpa harus melompat melalui hoops. Ini adalah ide yang baik untuk memiliki berbagai pihak kodok item seperti katak mainan mewah, kodok dan katak popper stiker untuk tas alim.

3. Tema Dinosaur - Pesta Ulang Tahun Favorite A Boy's:

Melontar ulang tahun bash prasejarah dinosaurus untuk anak ulang tahun akan menjadi pengalaman yang dia tidak akan pernah lupa. Dinosaurus adalah favorit dengan anak-anak dari segala usia. Mereka menikmati raungan hangat, sebuah gigi-bentrok chomp, dan keajaiban dan misteri makhluk-makhluk prasejarah. mainan dinosaurus Kecil, bug plastik, alat menggali, stiker dinosaurus dan permen batuan dapat digunakan sebagai tas alim untuk aktivitas tersebut. Selain itu, tas fosil dapat dibuat dengan menggunakan tas makan siang cokelat, cat coklat, dan perangko busa yang akan menambah lebih banyak kenikmatan ke pesta.

4. Tema Puppy Dog - Menarik dan Fun Ide Pesta Ulang Tahun:

Puppies yang adorable dan setiap anak mengasihi mereka. Tema anjing anjing anjing melibatkan pihak permainan, kegiatan, dan resep yang membuat untuk perayaan ulang tahun besar. Cara terbaik adalah menggunakan putih, coklat dan warna hitam untuk tema puppy generik. Goodie tas terdiri dari boneka mainan anak anjing, anjing memperlakukan dan permen.

5. Tema Penguin - Idea Ulang Tahun Dingin Pihak Lelaki:

Anda tidak perlu pergi ke Atlantik untuk tema ini. Tema penguin adalah peristiwa dasi hitam yang akan memiliki semua waddling dan toddling anak kecil berteriak-teriak meminta lebih. Anak-anak berusia tiga sampai sembilan adalah kelompok yang paling cocok untuk ini tema ulang tahun. Karena merupakan acara dasi hitam, semua orang akan berpakaian di tuksedo. Hitam, warna putih dan biru yang sejuk akan membuat skema warna utama untuk pesta ini. pemasok pihak Dasar seperti cangkir, piring dan serbet, dengan pola penguin akan membawa tema ini untuk hidup.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar