Rabu, 21 Juli 2010

Tips Memilih Make Up Weddings Terbaik

Dengan cepat mendekati hari besar Anda, berikut adalah beberapa pernikahan besar make up tips untuk memastikan Anda tinggal membuat seindah alasan Anda merayakan. Salah satu pernikahan make up tips terbaik di luar sana adalah untuk menentukan tampilan yang Anda inginkan sebelum hari besar. Kemudian, Anda dapat melatih pada Anda membuat beberapa kali sebelumnya. Dengan beberapa percobaan berjalan, Anda akan tahu persis bagaimana untuk mendapatkan tampilan Anda inginkan dan tidak perlu berurusan dengan semua hari.

Dalam foto-foto, orang-orang seperti mereka memiliki lebih sedikit makeup daripada orang, sehingga lain salah satu tips utama Make Up Weddings adalah untuk menerapkan sedikit lebih make up dari biasanya. Jangan pergi ke laut, namun. Perlu diingat semua tangisan, menari, dan mencium yang terjadi di pesta pernikahan. Anda tidak akan ingin mencoba tampilan trendi baru baik. Jika Anda ikuti membuat pernikahan besar sampai tips dan pergi untuk melihat, abadi alami, Anda tidak akan tanggal foto Anda.

Kebanyakan brides ingin melihat, glowing berembun untuk wajah mereka. Masalahnya adalah bahwa mereka sering berlebihan embun dan wajah mereka akhirnya tampak sedikit berminyak di foto. Jadi lain dari atas pernikahan make up tips adalah hanya menyoroti tulang pipi Anda, dan bukan seluruh wajah Anda. Banyak seniman makeup menawarkan jasa airbrush untuk fotografi digital, yang dapat biaya lebih tetapi baik-sia-sia. Dengan airbrush makeup, kulit Anda akan memiliki jumlah yang tepat dari cahaya itu.

Ketika memilih warna langit-langit mulut untuk digunakan, namun lain dari pernikahan make up tips besar adalah untuk memilih hangat, warna-warna alami seperti krim, emas, peach, pink coklat dan lembut. warna netral, atau warna yang berbeda nada bumi atau mungkin Anda temukan di alam, pekerjaan terbaik dan tampilan paling alami. Anda harus menyimpan semua warna yang Anda gunakan dalam keluarga warna yang sama juga. Misalnya, menempel baik makeup hangat nada atau nada dingin, dan menghindari pencampuran dan serasi.

Sebuah kesalahan tipikal banyak pengantin buat adalah mereka kehabisan tepat sebelum pernikahan mereka untuk mendapatkan tan wajah atau palsu. Kemudian kulit mereka pecah, atau cokelat mereka terlihat tidak alami pada hari pernikahan mereka. Jadi cobalah untuk tidak mengubah rutinitas Anda lebih dari Anda harus. Tips Bagus Wedding make up yang sangat mirip dengan tips kecantikan abadi yang telah Anda ketahui: mendapatkan banyak tidur, makan dengan baik, olahraga dan banyak minum air.

Pada hari pernikahan Anda, memiliki persediaan Anda menyentuh-up siap. Untuk pernikahan akhir Anda make up tips, memiliki beberapa kertas isap atau bubuk di tangan untuk foto dalam kasus wajah Anda akan mengkilap. Carry liner bibir mengajukan permohonan kembali setelah bertahun-ciuman. Anda juga dapat menyimpan mata kapal angkatan laut biru dengan Anda, dan garis bawah Anda dalam memukul garis sepanjang hari untuk membuat putih mata Anda tampak putih ekstra.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar