Kamis, 01 Juli 2010

Tips Terbaik Sebelum Sewa Mobil

sewa mobil memberikan kebebasan yang besar dan fleksibilitas di mana pun Anda bepergian; di beberapa daerah itu satu-satunya cara Anda dapat melakukan perjalanan jarak jauh dimana fasilitas publik miskin.

Ada banyak perusahaan sewa mobil Namun, semua mengklaim memiliki penawaran hebat, dan mengidentifikasi vendor yang paling cocok dengan kebutuhan Anda bisa sulit. Biaya dapat bervariasi secara luas, jika Anda hanya ingin lari murah-sekitar untuk mendapatkan Anda dari A ke B tanpa menghabiskan terlalu banyak pada bensin, Anda harus pergi untuk model terkecil yang tersedia. Sebuah keluarga atau kelompok akan memerlukan kendaraan besar, yang akan lebih mahal untuk menyewa dan mungkin akan membuang waktu lebih banyak gas juga.

Panjang sewa

Perusahaan yang Anda gunakan untuk sewa mobil Anda harus sebagian tergantung pada panjang waktu yang Anda ingin menyewa kendaraan untuk. Jika Anda ingin mobil kurang dari seminggu, kau terbaik untuk menggunakan salah satu perusahaan besar. Jika Anda menyewa untuk jangka waktu yang lebih lama, sebuah perusahaan lokal di tempat tujuan Anda dapat bekerja di luar lebih murah.

Kelemahan dari menggunakan kecil, perusahaan lokal adalah bahwa mereka mungkin akan kekurangan kerusakan atau kecelakaan dukungan dari perusahaan besar, jadi jika Anda berencana untuk melakukan banyak mengemudi, mengambil ini menjadi pertimbangan.

Pencarian untuk diskon

Anda dapat mencari kode diskon khusus untuk perusahaan sewa mobil online. Cukup ketik dalam nama perusahaan, diikuti dengan 'kode diskon' atau 'kode kupon' dan jika ada sesuatu yang luar tersedia di sana, Anda akan tiba di atasnya. Hal ini juga sering keluar kode yang menawarkan uang dari saat Anda online dan dapat menawarkan buku tabungan manapun antara 5 dan 25 persen.

Kunjungi website

Meskipun tergoda untuk percaya bahwa situs perbandingan harga akan menunjukkan harga termurah, beberapa hal yang mungkin tidak termasuk dalam harga yang ditampilkan, seperti biaya pemesanan, dan banyak mobil situs perusahaan rental menawarkan kesepakatan mereka sendiri yang anda hanya akan melihat apakah Anda mengunjungi situs pribadi mereka.

Jika Anda tidak yakin apa pun saat pemesanan online, panggilan dan membuat pertanyaan. Sangat penting untuk memahami kondisi sewa mobil Anda untuk menghindari menimbulkan biaya tambahan. Misalnya, Anda akan dikenakan biaya jika Anda tidak bisa datang untuk mengumpulkan mobil pada hari setuju? Berapa lama kendaraan dijalankan jika Anda tidak dapat tiba pada waktu yang disepakati?

Jika Anda ingin berbagi mengemudi, berapa biaya untuk driver tambahan yang akan ditambahkan?

Bahan bakar

Menghemat uang dengan tidak memilih untuk tangki penuh bensin di koleksi. Anda akan membayar premi tambahan untuk ini dan meskipun nyaman, Anda akan menghemat hanya dengan berkendara langsung ke stasiun bensin dan mengisi tangki sendiri. Demikian pula, selalu pastikan mobil sudah dikembalikan ke perusahaan rental dengan jumlah yang sama bensin itu ketika Anda kumpulkan itu, jika tidak, Anda akan dibebankan biaya mengisi-up oleh perusahaan. informasi lebih Untuk Anda yang ingin sewa mobil: Car Rental Balikpapan

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar