Kamis, 01 Juli 2010

Wisata Kepulauan Seribu

Pesona Kepulauan Seribu yang membentang sepanjang 100 mill dari Teluk Jakarta.Gugusan Kepulauan yang berjumlah sekitar 110 pulau besar dan kecil ini terbagi atas Pulau Wisata, Konservasi, pemberdayaan masyarakat dan sejarah karena masing-masing mempunyai keunikan yang berbeda – beda.

Temukan keindahan surga bawah laut di Kepulauan Seribu melalui liburan panjang Anda di 6 Pulau Resort (Ayer,Bidadari,Sepa,Putri,Alam Kotok,Pantara) yang unik serta beberapa pulau penduduk yang kini hadir dengan fasilitas daerah wisata yang lengkap untuk anda.

Pulau – Pulau yang terdapat dikawasan Taman Nasional Kepulauan Seribu merupakan tempat ideal untuk melepas kepenatan akan hiruk pikuknya kota metropolitan , dengan kejernihan air lautnya disertai pemandangan alam bawah laut sangat cocok untuk melakukan kegiatan snorkeling , berenang , menyelam serta beberapa aktifitas laut lainnya yang sangat menantang adrenalin bagi anda penyuka olah raga air.
Transportasi wisatawan dapat ditempuh menggunakan speed boat regular ataupun dengan menyewa kapal yang telah direservasikan terlebih dahulu melalui MARINA TOURISM Inc yang berlokasi di Kantor Pemasaran Kepulauan Seribu counter no. 14 Marina Taman Impian Jaya Ancol. Pemberangkatan kapal umumnya pada pagi hari jam 08.00 dan jam 09.00 , kembali dari pulau menuju Marina Ancol pada jam 13.30 atau jam 14.00.

Jadi bila anda ingin berwisata dengan keindahan bahari yang sejuk di pandang cobalah anda datang berwisata kepulauan seribu.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar