Jumat, 02 Juli 2010

Asuransi Rental Mobil - Melindungi Diri Anda

Ketika Anda berada di luar kota dan harus menyewa mobil, itu hanya akal sehat untuk membeli asuransi mobil sewa tambahan. Walaupun mungkin dikenakan biaya beberapa dolar lebih setiap hari, membeli asuransi akhirnya akan menyelamatkan Anda dari membayar untuk setiap kerusakan yang Anda mungkin dikenakan selama perjalanan. Meskipun naluri pertama Anda adalah untuk tidak mengambil asuransi, karena Anda merasa bahwa Anda adalah pengemudi yang baik, memahami bahwa ada beberapa hal di luar kendali Anda dan keterampilan. Selalu ada resiko drive lain berjalan ke dalam diri Anda. Oleh karena itu, jangan biarkan untuk kesempatan dan mendapatkan diri Anda sepenuhnya dilindungi melalui pembelian asuransi mobil sewaan.

Sebelum mendaftar untuk asuransi tambahan, mengklarifikasi dengan perusahaan sewa apa entails. Anda harus tahu persis apa asuransi selimut. Jangan periksa bahwa kotak dalam bentuk sampai Anda yakin bahwa itu mencakup hal-hal tertentu. Sebagai contoh, beberapa tidak akan melindungi Anda dari bencana alam seperti banjir atau badai dan hanya menutupi kerusakan yang diakibatkan ketika Anda ditabrak mobil lain. Tahu persis apa yang Anda akan mendapatkan sebelum membayar untuk itu.

Ketika Anda menyewa mobil, biasanya prosesnya begitu cepat sehingga Anda akan keluar dengan mobil dalam beberapa menit dan siap untuk pergi. Namun, tidak sampai Anda selesai menyewa mobil dan kembali bahwa Anda akan terkejut dengan semua biaya tambahan dan biaya yang Anda harus membayar. Untuk menghindari akan melalui pengalaman tersebut, pastikan Anda mengambil waktu Anda saat sign up untuk mobil sewa. Tanyakan pertanyaan sebanyak mungkin dan membuat mereka menjelaskan hal yang Anda tidak yakin tentang. Tanyakan terus terang berapa total biaya menyewa mobil akan termasuk asuransi. Hal terakhir yang ingin Anda dapatkan adalah kejutan yang tidak diinginkan membayar untuk sesuatu yang Anda tidak menyadari ketika Anda drop off mobil. Pastikan bahwa semuanya jelas ketika Anda diberi kunci dan mobil.

Sebuah pengalaman menyenangkan yang menunggu untuk Anda ketika Anda menyewa mobil. Setelah semua, Anda bisa menjelajahi wilayah baru dan mencoba banyak fitur mobil sewaan. Namun, Anda harus tetap pada sisi aman dan selalu siap untuk setiap kemungkinan. Mendaftar untuk asuransi mobil sewa adalah salah satu cara untuk melindungi diri Anda sendiri - sehingga Anda memiliki sesuatu yang kurang perlu khawatir ketika sedang di jalan dengan mobil yang bukan milikmu. Bila Anda ingin Sewa Mobil Kunjungi Link ini: Penyewaan Mobil

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar