Jumat, 02 Juli 2010

Tips Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

Jika Anda telah mencoba menyembuhkan jerawat rumah, dan mereka tidak bekerja - tetapi Anda belum siap untuk melihat dokter untuk perawatan resep - ada banyak perlakuan lainnya yang dapat Anda coba. Mungkin besar harus dihadapi dengan semua pilihan. Dengan sedikit pemikiran dan penelitian sebelumnya, Anda dapat lebih mudah memilih yang terbaik selama perawatan jerawat counter untuk Anda.

Mengetahui apa yang menyebabkan jerawat dan yang menyebabkan adalah dominan dalam kasus Anda sendiri akan membantu Anda mempersempit pilihan pengobatan jerawat Anda. Jerawat sebenarnya disebabkan oleh kombinasi faktor. Pertama adalah sebum (minyak) produksi. Biasanya hormon yang menyebabkan peningkatan tajam dalam jumlah sebum yang dihasilkan oleh pori-pori Anda. Untuk ini, Anda akan menginginkan produk yang akan mengurangi minyak pada kulit Anda.

Berikutnya, terlalu banyak sel-sel kulit mati dapat menghalangi pori-pori Anda. Jika sel-sel mati tidak mengelupaskan cukup cepat, mereka dapat menjebak semua yang kelebihan minyak di dalam pori-pori Anda. Di sinilah produk jerawat untuk mengangkat sel kulit mati dapat membantu.

Akhirnya, masalah sebenarnya adalah bakteri P. acne. Bakteri ini selalu hadir pada kulit Anda, tapi tidak menimbulkan masalah sampai mengalikan lebih cepat daripada tubuh Anda dapat melawannya. P. jerawat mencintai sebum; ketika pori-pori tersumbat Anda mengisi dengan kelebihan minyak, bakteri feed di atasnya dan berkembang biak dengan cepat. Hal ini menyebabkan iritasi pada kulit Anda, yang kemudian menyebabkan peradangan yang kita kenali sebagai jerawat. Pengobatan jerawat yang membunuh bakteri tersebut adalah apa yang Anda butuhkan di sini.

Ini menyebabkan jerawat jarang hadir secara independen. Yang terbaik di atas counter acne treatment sistem multi-bagian. Ini akan termasuk produk terpisah diformulasikan untuk bekerja sama untuk mengatasi kelebihan minyak, sel-sel kulit mati, dan bakteri. Menyadari faktor yang paling menderita dengan, walaupun, akan membantu Anda memilih sistem pengobatan jerawat yang berbobot lebih kuat terhadap penanganan masalah khusus Anda.

Menemukan yang terbaik di atas meja pengobatan jerawat untuk Anda dapat menjadi proses trial-and-error. Semua orang kulit merespon berbeda, sehingga Anda mungkin harus mencoba beberapa sebelum Anda menemukan satu yang bekerja. Hanya pastikan Anda memberikan waktu perawatan yang cukup untuk bekerja - setidaknya sebulan. Informasi lebih tentang pengobatan jerawat: Perawatan Bekas Jerawat

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar