Kamis, 08 Juli 2010

Buah Naga di Buat Minuman Anggur

Anggur dibuat dari fermentasi anggur ekstrak. Tetapi anggur dapat dibuat dari buah yang manis. Jika buah itu tidak cukup manis, gula dapat ditambahkan untuk menyesuaikan kemanisan. Buah naga / Dragon Fruit dapat dibuat menjadi anggur yang lezat.

Anggur dapat dilakukan melalui langkah-langkah sederhana:

1.You membutuhkan 1 liter jus buah (jus kemasan dari toko atau Anda dapat mengambil buah segar pilihan Anda), 100 g gula dan 1 / 2 sendok teh ragi kering aktif.
2.Pasteurize jus pada 70 derajat Celcius selama 15 menit.
3. Transfer jus ke kapal fermentasi (1,5 cola
botol akan melakukan)
4. Larutkan ragi kering aktif dalam jumlah kecil air hangat kemudian tambahkan ke dalam bak fermentasi.
5. Tutup dengan kain katun tipis kapal fermentasi. Fermentasi dimulai ketika gelembung mulai bangkit di atas. Biasanya dalam waktu 3 sampai 4 minggu.
6. Ketika fermentasi berhenti (mendidih berhenti), Transfer fermentasi anggur yang baru ke dalam botol tertutup rapat untuk penuaan. Panen anggur yang baru dapat dikonsumsi sebagai hanyalah mengajarkan penuaan lebih rasa untuk anggur wine.Age Anda selama 1 tahun atau lebih.

Jika Anda ingin prosedur yang lebih teknis, ikuti alternatif di bawah ini.

Persiapan Juice
Cuci buah sudah masak, potong dan sendok keluar daging. Timbang dan berbaur Waring blender. tambahkan 3 liter air untuk setiap kg jus. Tambahkan gula untuk menyesuaikan sampai 20 derajat untuk bak anggur kering dan 25 bak gelar untuk anggur manis.

Tambahkan 5 ml 10 metabisulfite natrium% per galon jus untuk menghancurkan mikroorganisme pembusukan. Tutup stoples dan berdiri selama 16-18 jam pada suhu kamar.

Persiapan Pemula
Kumpulkan 10% dari total volume jus dan mempastir selama 30 menit. Cool celcius ke 40-45 derajat atau sampai dapat menyentuh nyaman dengan tangan. Menyuntik dengan budaya murni ragi anggur. Fermentasi selama 18-24 jam dan menyuntik ke dalam jus disiapkan.

Fermentasi
Tambahkan budaya starter. Tutup wadah dengan steker kapas dan fermentasi selama dua hari. Pasang kembali penutup dengan kunci fermentasi dan fermentasi terus selama 3 sampai 4 minggu.

Penuaan dan Klarifikasi
Panen anggur yang baru siap untuk konsumsi tapi untuk menyimpan setidaknya satu tahun meningkatkan kejelasan dan rasa. Setelah penuaan, menyedot anggur yang jelas, merawat untuk menghindari padat menetap di bagian bawah wadah.
Paket ke dalam botol anggur tertutup rapat.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar