Kamis, 08 Juli 2010

Tour Vietnam - Memandu Sendiri

Keramahan luar biasa dari Vietnam, koleksi menakjubkan budaya yang unik, pemandangan menakjubkan di seluruh bangsa dan pantai tenang cantik adalah hal yang diimpikan wisatawan. Hanya ada beberapa negara yang menawarkan semua ini dan Anda dapat menyertakan Vietnam antara ini. Siapa saja dapat bergabung dengan grup tur diselenggarakan melalui biro perjalanan. Mengapa Anda tidak melakukan penelitian sendiri, menyimpan uang dan menikmati pengalaman pribadi rencana waktu hidup - merencanakan perjalanan Anda sendiri Vietnam.

Sebuah negara dengan lebih dari 50 sub-budaya, pemandangan alam menakjubkan dengan pantai berpasir, cuaca tropis dan ramah host tidak ditemukan di mana-mana. Tentu, Anda dapat menikmati atraksi perjalanan dengan mengikuti tur yang terorganisir atau bahkan menyewa panduan swasta untuk mengawal Anda di seluruh negeri, tetapi kedua pilihan menciptakan penghalang antara Anda dan penduduk yang ramah.

Vietnam memiliki lebih dari 86 juta orang dan merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di dunia. Dua keprihatinan utama wisatawan - panas dan musim hujan telah dibahas dalam beberapa tahun terakhir. Modern akomodasi dan transportasi dengan AC yang lazim dan banyak wisatawan Vietnam telah memutuskan untuk berani cuaca buruk dari musim hujan untuk menikmati beberapa manfaat hujan - terutama yang lebih baik "pantai" cuaca ketika hujan hari telah berlalu.

Berbagai besar hotel Vietnam telah muncul dalam beberapa tahun terakhir - menjalankan keluarga kecil "mini-hotel" untuk resor mewah bintang-5 - membuat akomodasi yang nyaman tersedia bagi setiap anggaran perjalanan. The "backpacker Telegraph" menyediakan akses untuk menawar hotel melalui internet dan kata-dari mulut ke mulut. Luangkan sedikit waktu "surfing web" dan Anda akan menemukan berbagai tempat untuk menghabiskan malam atau dua agar sesuai anggaran.

Transportasi "untuk dan melalui" Vietnam dapat dikelola secara finansial dengan melakukan sedikit riset di web. Operator internasional yang besar sering menawarkan tarif besar untuk berbagai hub di Asia. Dan munculnya baru-baru ini maskapai regional Asia yang murah akan memberikan hop "terakhir" ke Vietnam jika Anda tidak dapat mengatur untuk lahan di Ho Chi Minh City (Saigon) atau Hanoi. Danang sekarang titik kedatangan bagi operator regional dari Thailand dan negara-negara terdekat lainnya.

Di-negara transportasi dapat diatur untuk harga yang wajar dengan memanfaatkan tur "terbuka" industri wisata bus swasta, dan jika Anda benar-benar petualang Anda dapat mencoba sistem bis umum Vietnam. rel kereta api Vietnam menyediakan transportasi yang sangat bagus dari satu ujung negara ke ujung lainnya. Kedua perusahaan bus wisata dan kereta api swasta menyediakan sejumlah pilihan di area kenyamanan. "Hard" dan "lunak" adalah kata sifat digunakan untuk menggambarkan tingkat pelayanan yang tersedia di kereta. Anda bahkan mungkin kesempatan perjalanan lokal pada sepeda motor atau menikmati perjalanan berkeliling kota pada suatu cyclo.

Jika Anda bertanya-tanya apa yang Anda lakukan ketika kau sampai di Vietnam, lihatlah buku panduan perjalanan Vietnam. Ada "petualangan" untuk memenuhi persyaratan kemampuan setiap perjalanan dan keinginan. Penyedia layanan wisata lokal dapat ditemukan "online", dalam panduan perjalanan, atau "di jalan" ketika Anda tiba di kota. Menunggu untuk mengatur tur Anda sampai Anda "di tempat" akan memungkinkan Anda untuk membuat perubahan menit terakhir untuk rencana Anda, tinggal beberapa hari beberapa tambahan di tempat yang menarik selera Anda atau membelanjakan uang Anda pada sesuatu yang lain. Jika Anda berada di dalam suatu tur terorganisir Anda mungkin berakhir menghabiskan sebagian besar waktu Anda duduk di dekat seseorang yang sakit.

Perencanaan tur sendiri sendiri di Vietnam tidak hanya akan menguntungkan Anda secara finansial, tetapi juga budaya. Anda tidak hanya akan menghemat uang, tetapi Anda akan membuat beberapa teman Vietnam baru di sepanjang jalan. Informasi lebih bagi Anda yang ingin jalan jalan ke vietnam: Tour Vietnam

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar