Kamis, 01 Juli 2010

Cara Membuat Pakaian

Tubuh adalah awal dan akhir menyesuaikan dan menciptakan pakaian yang sesuai. Itu wajar dengan cara untuk menganggap tiga (atau setidaknya) tiga baris lingkar atau ketebalan dan ini adalah garis dada, garis pinggang dan garis pinggul. Ukuran sekeliling baris ini merujuk kepada manusia itu dan ketika Anda memikirkan ukuran sekeliling baris ini, mereka bisa menjadi garis sangat manusiawi atau garis hampir abstrak. Dan baris-baris abstrak yang penting dalam menjahit dan memotong pola tetapi mereka bisa menjadi garis sangat manusiawi. Sebagai contoh, kita dapat bertanya pada diri sendiri di mana sebenarnya garis pinggang. Garis pinggang yang penting dalam pola pemotongan karena ada anggapan bahwa tubuh mungkin lebih sempit di pinggang daripada di dada dan dengan demikian ada kebutuhan untuk mengendalikan kain dan bentuk pakaian yang sesuai tubuh. Hal ini tentu saja merujuk di atas semua untuk perempuan tetapi juga merujuk pada laki-laki dan dalam menjahit dan memotong pola dalam abad terakhir dan pada abad ini, tentu saja penting untuk membentuk kembali harus dilakukan: rasio dada sampai pinggang bagi laki-laki. Hal ini membentuk adalah penting dan mungkin menjadi inti dari perbedaan antara pola pemotongan untuk mantel dan pola pemotongan untuk jaket.

Lihatlah di garis belakang dalam menjahit dan mungkin bertanya apakah baris ini pengukuran benar-benar ada. Ini adalah garis penting karena tampaknya pengukuran utama untuk bagian belakang. Di seberang pengukuran kembali menjahit, bisa dikatakan, adalah pengukuran kembali utama. Dan melihat di mana pengukuran ini kembali berada. Terletak, bisa dikatakan, di atas titik ketiak. Titik ketiak mengacu ke satu titik di batang tubuh, atau paling tidak sebuah titik imajiner. Hal ini mengacu bisa dikatakan dalam beberapa cara untuk titik kembali di ketiak tetapi pada batang tubuh dan merupakan titik puncak untuk jahitan samping. Di sini adalah mencampur menjahit pakaian istilah / dengan titik-titik pada tubuh. Harus tepat, kita dapat bertanya apa sifat dari sisi jahitan tetapi di sini kita hanya mencoba untuk mengukur di punggungnya. Masih di belakang adalah pengukuran jelas. Salah satunya adalah bertujuan untuk mengukur kembali sebelum satu baris di bawah ini langkah-langkah seperti pinggang dan pinggul dan satu adalah bertujuan untuk mendapatkan gambaran dari bentuk tubuh atau sifat kontrol yang dibutuhkan dalam menciptakan jaket.

Lihat lengan dalam yang mengaku sebagai ternyata kembali dan kemudian orang itu meletakkan tangannya di pinggul di setengah dgn bertolak pinggang pose biasa. Lihat bagaimana lengan membengkok ke belakang dan Anda menanyakan apakah kata 'belokan' cocok di sini atau kata 'terbelakang' cocok karena lengan tidak benar-benar akan mundur. Anda mungkin mengatakan bahwa wilayah punggung bagian atas sekitar bahu adalah menyesuaikan untuk memungkinkan lengan untuk berpose sedemikian rupa Ie lengan dgn bertolak pinggang. Masih apa artinya ini untuk menjahit atau memotong pola? Ketika Anda mencari di bagian belakang tubuh, tampaknya pose seperti dgn bertolak pinggang pose penting. Setidaknya pose di mana angka menempatkan / lengannya di atas / pinggul-nya dia dengan cara yang cocok sehingga lengan terlihat untuk dapat kembali memindahkan '' atau tampaknya bahwa lengan dapat 'pose' sendiri atau bertujuan untuk mendapatkan unsur arah, arah dalam arti mampu membengkokkan siku ke perut pinggul sementara menempatkan lengan sendiri Ie lengan dimasukkan ke armhole dan lengan setidaknya sampai keluar siku dan kemudian ke dalam program. Dan tentu saja lengan bisa dikatakan berputar dalam beberapa cara untuk memungkinkan ini bertolak spesifik atau dengan bertolak pinggang pose setengah.Informasi lebih Tentang Menjahit: Kursus Menjahit

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar