Selasa, 20 Juli 2010

Nikmatnay Bakso Senikmat Untungnya



Bagi Anda yang sedang mencari peluang dunia usaha, tidak ada salahnya mempertimbangkan peluang dunia usaha dagang bakso. Peluang dunia usaha bakso ini cukup menarik karena makanan jenis bakso ini termasuk makanan favorit di seluruh Indonesia.

Peluang usaha bakso saat ini jauh lebih mudah untuk dilakukan daripada masa lalu. Hal ini disebabkan karena kini telah tersedia tempat-tempat penggilingan daging yang biayanya murah sehingga dapat menekan biaya produksi.

1 kg daging Sapi dengan harga Rp. 65.000,- dapat dibuat bakso untuk lebih dari 40 mangkuk (porsi). Jika 1 mangkuk dijual dengan harga Rp. 5.000,- maka dapat diperoleh pemasukan kotor sekitar Rp. 200.000,-.

Cara membuat bakso juga tidak rumit, dan tidak perlu mesin yang mahal karena lebih pulen jika dibuat secara manual menggunakan tangan. Bagi pemula yang omsetnya masih sedikit, bisa juga beli bakso yang sudah jadi, sehingga tinggal melengkapi dengan mie dan bumbu yang lain. Hanya saja rasa dan aromanya berbeda dengan bakso bikinan sendiri.

Peluang dunia bisnis bakso ini sangat menarik, karena beberapa hal :

1. Dunia Usaha bakso termasuk bisnis makanan yang tahan lama

2. Bakso merupakan makanan favorit hampir di setiap daerah di Indonesia.

3. Untuk memulai dunia usaha bakso hanya dibutuhkan tempat yang strategis. Kecuali kalau sudah terkenal, tempat biasanya tidak menjadi masalah.

4. Hampir setiap orang suka bakso, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.
Cara membuat bakso sangat mudah

Bakso bisa dibuat aneka ragam bahan : daging sapi, ikan, seafood, dll
Bagi Anda yang ingin usaha bakso,

silakan mencoba.


http://id.shvoong.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar