Kamis, 08 Juli 2010

Pengenalan Latin Dance Lewat Pelatihan Kursus

Pengantar Latin Dances Sosial

Jika Anda ingin menjadi Salsero berpengetahuan luas atau Salsera, adalah penting untuk memiliki pemahaman dari semua tari dan musik Latin. Kami akan menjajaki beberapa tarian terkemuka hari ini dan memeriksa mengapa mereka yang bermanfaat bagi keterampilan salsa Anda, bergerak, dan teknik. Artikel ini berfokus pada gaya Latin Dances sosial. Ini berbeda dibandingkan dengan Ballroom Latin Dance yang terdiri dari lima gaya yang khas: rumba, samba, paso doble, cha-cha-cha, dan menyesuaikan diri.

Merengue

Merengue adalah tarian dari Republik Dominika, sering disebut sebagai Tari Nasional DR Seperti banyak gaya musik DR, Merengue adalah "musik country". Musik dikeluarkan pada Nico Lora, yang menciptakannya pada tahun 1920 dan menamakannya meringue, dessert dari putih telur dan gula. tahun-tahun awal Merengue mulai di bordil dan bar di kawasan lembah sekitar Santiago, secara resmi disebut Cibao. Dengan rendah hati namun berawal jahat, upaya untuk melarang Merengue dalam masyarakat tinggi terbukti berhasil hingga 1930-an. Di bawah kekuasaan Rafael Trufillo from 1930-1961, tarian itu dikenakan pada semua tingkat masyarakat cukup squelching bentuk musik lain nasional, seperti Bachata. Trujillo memeluk bahasa ini karena berbicara kepadanya tentang awal yang sederhana, dirinya datang dari daerah pedesaan. Banyak lagu selama kediktatoran nya disusun untuk memuji kebajikan dan kontribusi bagi bangsa.

Lalu mengapa ini penting bagi seorang penari salsa? Ini merupakan latihan bebas. Banyak orang hanya duduk selama Merengue. Hal yang sama dapat dikatakan untuk bachata, atau bahkan cha-cha. Merengue Dancing membantu Anda menyempurnakan memimpin dan posisi tangan. Dalam semua bidang pelatihan, jika Anda bisa melakukan sesuatu perlahan dan sempurna, ia akan mengambil sedikit waktu sebelum Anda dapat melakukannya dengan cepat. Melompat tepat ke kecepatan penuh akan menanamkan teknik yang buruk dan kebiasaan dalam tarian Anda.

Bachata

Bachata adalah tarian lain dari Republik Dominika, dengan subyek emosi sedih, romansa, dan patah hati. Bachata adalah setara dengan Blues di Amerika, banyak tema yang sama dibahas dan memiliki resolusi yang sama seperti mencari sendiri di bagian bawah botol. Anda dapat dengan mudah mengenali bachata untuk digunakan dominan atas gitar listrik yang keluar mencomot irama utama, biasanya sebuah menjalankan catatan delapan. Sebuah evolusi dari Bolero, bachata telah banyak berhasil di klub dalam beberapa tahun terakhir.

Bachata adalah tarian yang lebih intim tetapi akan membantu Anda mempelajari bahasa tubuh tari Latin. Anda akan merasakan gerak alamiah satu sama lain dan bagaimana benar memimpin dan mengikuti. Untuk menjadi penari baik Anda harus menjadi beragam. Ini tidak cukup untuk mengetahui bagaimana melakukan banyak bergerak, atau bagaimana untuk pamer. Anda perlu membuat sambungan dengan pasangan Anda sehingga terasa seperti tari dan bukan tes kemampuan. Jadi mengambil esensi bachata, sensualitas dan sambungan, dan menerapkannya dalam menari Anda.

Cha Cha

Cha Cha, awalnya bernama Cha-Cha-Cha, adalah musik Kuba / tari turunan dari mambo itu. Gaya musik dapat langsung dihubungkan dengan komposer Enrique Jorrin untuk menciptakan danzons dengan penekanan pada sinkopasi cha-cha-cha-nya. Jorrin sendiri telah disebut lagu "danzones kreatif dimodifikasi" dengan mantel onomatopoeic dari Cha-Cha-Cha yang berasal dari bunyi kaki para penari 'dibuat selama langkah ini.

Cha cha bisa menjadi tari membosankan untuk orang-orang banyak yang tidak berpengalaman di dalamnya tapi aku telah melihat tangan pertama apa salseros besar dapat melakukannya dengan tarian ini. Sementara banyak bergerak salsa bekerja dengan itu, dan ada banyak bergerak Cha Cha spesifik, satu tujuan untuk cha cha sosial adalah kesempurnaan teknik. Dengan penambahan sinkopasi chachacha Anda dapat dengan mudah menambahkan beberapa berputar, banyak bersinar, footwork yang mewah, styling tangan, dan gerakan Hip Kuba selama langkah dasar. Ini membantu kemudian untuk memanfaatkan Cha Cha sebagai waktu untuk latihan teknik anda, tapi juga musikalitas Anda. Ketika Anda berlatih lebih dan lebih Anda dapat menyimpang dari pembatasan melakukan dasar untuk sebuah lagu secara keseluruhan. Bermain dengan beat dan aksen yang Anda polyrhythms tari. Jadi menaruh beberapa cha cha pada iPod Anda dan meminta DJ untuk memainkan beberapa di klub dan bersenang-senang. Kehilangan diri dalam musik dapat menjadi hal yang baik jika Anda melakukannya dengan benar.

Samba

Samba adalah seperti saudara Salsa tetapi dengan wajah yang berbeda; dari pihak ahli waris akan pamer ke ruang dansa agung. Ini adalah hidup dan berirama dan penuh semangat serta penuh sejarah. Sementara memiliki saham di dunia tari ballroom, Samba sangat berbeda di tanah air yang di Brasil. Sepanjang sejarah kisruh politik Brasil, Samba telah menjadi faktor pemersatu dan lem-seperti, membawa orang bersama-sama tanpa memandang kelompok sosial atau etnis.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar