Kamis, 08 Juli 2010

Tempat Untuk Gadis Bikin Tato Indah

Jika Anda berpikir mendapatkan tato, itu adalah keputusan untuk membuat hati-hati. Setelah Anda menempatkan tato di, itu adalah komitmen permanen. Tentu, ada laser jika Anda benar-benar memutuskan Anda tidak ingin tato, tapi yang menyakitkan, mahal dan tidak sepenuhnya melakukan trik. Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk membuat tato di tubuh Anda pastikan Anda hati-hati mempertimbangkan di mana harus menaruhnya. Sebagai seorang wanita, Anda ingin datang dengan sebuah lokasi untuk tato yang seksi. Berikut ini adalah top 5 spot seksi untuk memiliki tato:

Pada Hip Anda - hip adalah tempat yang tepat untuk tempat tato/Tattoos Places bahwa jika Anda ingin untuk menjadi seksi. Antara jins low rider, yang akan memamerkan sedikit lemak Anda, untuk bikini cuaca, yang benar-benar akan dipamerkan, ini akan menarik semua mata untuk itu dan mendapatkan perhatian dari setiap orang di daerah tersebut.

Tulang selangka - tulang selangka merupakan tempat yang sempurna untuk tato seksi. Ini benar-benar akan memamerkan ketika Anda bersandar untuk mendapatkan minuman dan semua orang mengintip tato kecil. Mereka akan mengunyah di sedikit ingin melihat
sisanya.

Hanya atas Daerah kemaluan - Tidak banyak yang lebih seksi dari tato tepat di atas daerah kemaluan. Ini adalah situs dari intrik dan kepentingan setiap orang yang melihatnya, menggoda, jika Anda akan, apa lagi yang mungkin tersembunyi.

Belly Button - Dengan memotong kemeja dan cincin perut menjadi begitu populer, itu no-brainer bahwa perut tombol tato adalah cara yang seksi untuk accessorize. Ini adalah bagian otomatis 'perhiasan' yang selalu di tempat pada tubuh Anda dan mendapatkan perhatian.

Ankle - Sementara kebanyakan pria tidak bisa bilang kenapa, mereka semua akan mengakui melihat sesuatu kecil di kaki seorang wanita sangat seksi.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar