Kamis, 08 Juli 2010

Suvenir Murah Dari Disney

Apakah Anda ingin kenang-kenangan untuk diri sendiri atau pasangan untuk anak-anak, ada beberapa cara yang cerdas Anda bisa menghemat uang sekitar cindera mata di taman Disney. Kadang-kadang dengan tema taman masuk dan biaya makanan yang begitu tinggi Anda mungkin merasa tertekan untuk mencari souvenir murah. Berikut adalah panduan untuk beberapa hal menarik Anda mungkin ingin memeriksa.

Tanda tangan buku atau pena. Anda dapat menemukan buku tanda tangan hanya beberapa dolar. Jika Anda ingin membeli beberapa sebelum masuk ke taman-taman dan kemudian hanya membeli beberapa pena menyenangkan Disney sementara Anda yang ada yang cara lain untuk menyelamatkan. Setelah Anda memiliki buku Anda dan pena semua Anda akan memerlukan beberapa tanda tangan. Hal ini juga dapat berubah menjadi kenang-kenangan lain-suvenir foto. Banyak karakter bertemu dan menyapa memungkinkan untuk tanda tangan dan kesempatan foto jadi ini adalah hampir seperti mendapatkan souvenir freebie, dan apa yang lebih baik dari itu?!

Menekan uang. Sepanjang taman Disney Anda akan menemukan berdiri di mana Anda bisa mendapatkan uang ditekan. Ini biasanya biaya hanya 51 sen dan meninggalkan Anda dengan sesuatu untuk membawa Anda ketika Anda meninggalkan. Manfaat lain dengan uang adalah bahwa mereka mudah untuk membawa sekitar sementara belanja hari dan tentang di taman.

Kartu pos. Ada begitu banyak kartu pos yang berbeda dari yang untuk memilih dan banyak dari mereka fitur foto taman tema Disney dan berbagai atraksi Orlando-daerah sehingga Anda dapat melihat mereka di kemudian hari dan ingat perjalanan Anda. Beberapa tempat-tempat Disney bahkan menyediakan e-mail kartu pos gratis. Ditemukan pada tujuan yang berbeda seperti Inovasi dalam Epcot, kartu pos ini e-mail memungkinkan Anda untuk mengirim kepada keluarga Anda salam pribadi dari lokasi tertentu.

Foto. Anda akan menemukan berbagai peluang foto-beli di seluruh taman Disney. Apakah Anda ingin membayar untuk sebuah foto keluarga Anda berhenti di bagian tertentu taman atau yang menangkap Anda pada saat ini di roller coaster, pilihan yang berlimpah. Ini biasanya dapat dibeli untuk di bawah $ 20 dan mereka baik karena mereka bertindak sebagai kenang-kenangan bagi semua orang di pesta Anda.

Rantai kunci atau pin. Apa yang hebat tentang item ini adalah bahwa mereka mudah untuk dimasukkan ke dalam saku atau tas sehingga mereka tidak akan menimbulkan tantangan untuk berjalan-jalan dengan. Mereka biasanya biaya hanya beberapa dolar dan banyak dari mereka bahkan fitur diukir atau dicat-pada nama untuk menambahkan sentuhan pribadi.

Candy. Sepanjang toko-toko suvenir dan tentu saja di toko-toko permen sendiri, Anda akan menemukan berbagai souvenir dimakan. Untuk hanya beberapa dolar Anda dapat membeli berbagai permen lolipop dan kelezatan lain.

Epcot Dunia Showcase souvenir. Ini souvenir yang paling unik karena Anda akan menemukan bahwa masing-masing negara di Dunia Showcase memiliki toko-toko suvenir yang berhubungan dengan kebudayaan tertentu. Jadi cara yang keren untuk menyimpan uang adalah dengan membuat keranjang hadiah kecil sekali Anda telah membeli sebuah barang murah dari masing-masing negara.

Kolektor cangkir. Sejak Anda membeli minuman pula, mengapa tidak menghabiskan hanya beberapa dolar lebih dan memilih cangkir kolektor?!

Clearance barang dagangan. Berbagai barang dagangan clearance dapat ditemukan di seluruh toko-toko suvenir Disney. Apakah mereka musiman atau dihentikan item, souvenir clearance kadang-kadang dapat penawaran hebat karena Anda akan mendapatkan diskon yang menakjubkan tersebut.

Pilihan lain. Setelah Anda membeli beberapa suvenir kecil dari taman-taman tema Disney Anda selalu dapat membeli lebih banyak dari toko-toko suvenir lokal di luar taman. Banyak toko Anda akan menemukan seluruh Kissimmee dan Drive Internasional mengiklankan super murah Disney kemeja atau pakaian lainnya serta mainan mewah, patung, bola salju dan pernak-pernik lainnya.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar