Jumat, 02 Juli 2010

Perawatan Kulit Wajah Agar Sehat

Selain dari rutinitas perawatan wajah dasar yang biasanya kita lakukan setiap hari - pembersih, toning dan moisturizing - ada beberapa perlakuan khusus lainnya yang dapat kita berikan untuk kulit wajah kita agar terlihat dan merasa lebih baik. Pernahkah Anda dianggap memberikan pijat wajah dan masker wajah khusus? Kedua perlakuan pasti dapat membawa hidup kepada kulit yang dinyatakan lelah dan membosankan-cari!

Facial Pijat - Pijat Facial dapat dianggap sebagai salah satu perawatan kulit yang paling memanjakan teknik ada. Membuat pijat wajah biasa bagian dari perawatan rutin kulit Anda pasti dapat meningkatkan penampilan kulit Anda. Ia bekerja dengan merangsang aliran darah yang lebih teratur untuk otot-otot wajah, mengurangi ketegangan dan menyiapkan kulit untuk tindakan perawatan perawatan kulit lainnya.

Tidak tahu bagaimana memulainya? Jangan khawatir. Cukup ikuti langkah-langkah untuk pijat wajah efektif dan Anda tidak pernah bisa salah!

o Tuang sedikit minyak dan lembut menerapkannya seluruh wajah Anda mengurus untuk menghindari daerah mata. Cara terbaik adalah menggunakan minyak esensial karena mudah diserap ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam dan mereka tidak menyumbat pori-pori. Gunakan minyak yang disarankan untuk jenis kulit tertentu.

o Dengan lembut tekan kulit di sekitar garis rahang dan daerah di bawah dagu dengan menggunakan bagian belakang tangan Anda untuk merangsang sel-sel kulit. Kemudian, pijat dagu Anda dengan membuat gerakan melingkar kecil dengan jempol Anda.

o Setelah Anda selesai dengan dagu, bentuk mulut Anda seperti "O" dan pijat kedua sisi untuk memudahkan keluar garis-garis halus.

o Menggunakan jari Anda, tekan di sepanjang bagian atas tulang pipi dan pijat luar sampai ke kuil. Tindakan ini pasti akan melepaskan akumulasi toksin dalam otot wajah Anda.

o Terapkan tekanan untuk poin di atas jembatan hidung dan bawah alis, menggunakan jari tengah Anda. Tahan selama 5 detik dan lembut halus ke arah sudut luar alis dan naik ke candi. Lalu, perusahaan menerapkan tekanan di kedua sisi kuil dan memutar mundur.

o Finish it off oleh membelai dahi sampai ke rambut dengan menggunakan telapak tangan Anda.

Facial Masker - masker Facial menelusuri asal sebagai jauh ke belakang sebagai zaman kuno. Masker wajah yang terbuat dari lumpur dan tanah liat Mesir kuno yang digunakan sebagai bagian dari ritual perawatan rutin kulit mereka. Pada abad ketujuh belas, wanita Eropa dicatat menggunakan susu dan telur untuk meningkatkan penampilan kulit mereka. Semua di seluruh dunia, bahan-bahan alami seperti buah-buahan segar, sayuran, bunga dan tumbuh-tumbuhan menemukan cara mereka ke dalam beberapa bentuk masker wajah.

masker wajah merupakan komponen penting dalam perawatan kulit yang tepat. Mereka membersihkan kulit dengan mencabut pori-pori dan mengeluarkan kotoran sangat tertanam di bawah permukaan kulit. Mereka juga menyediakan bersinar sehat untuk kulit dengan bergizi dan mengisi kembali kelembaban kulit hilang.

Ada masker wajah untuk setiap jenis kulit. Namun, tanah liat (bumi penuh) dan oatmeal adalah salah satu bahan yang paling banyak digunakan untuk masker wajah. Berikut adalah beberapa resep masker wajah umum yang dapat Anda coba di rumah:

Facial Mask untuk Normal dan Berminyak Kulit - Campur 2 sendok teh bumi penuh dengan 2 sendok makan yogurt. Tambahkan beberapa tetes ekstrak mint dan air hanya cukup untuk membuat pasta lembut.

Facial Mask untuk Kulit Kering dan Sensitif - Mix oatmeal halus dengan air panas yang cukup sampai membentuk pasta. Biarkan dingin dan kemudian tambahkan setidaknya satu sendok makan minyak evening primrose.

Untuk hasil terbaik, menerapkan masker wajah segar di wajah Anda dan biarkan sampai kering up (ini biasanya berkisar antara 10 sampai 30 menit). Sponge kannya setelah itu dan percikan wajah Anda dengan air untuk menghapus semua jejak campuran. Jangan menerapkan topeng pada atau dekat mata.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar