Jumat, 02 Juli 2010

Sukes Menjadi Blogger


Maukah anda menjadi blogger yang sukses? berusahalah untuk berhenti memperhatikan hal-hal kecil seperti penggunaan plug-in, bagaimana menulis Page, atau bagaimana mengatur posisi pasang iklan supaya strategis pada blog anda.

1. Blogger efektif selalu Produktif
Kunci pertama untuk menjadi blogger yang sukses adalah menulis artikel sebanyak – banyaknya. Semakin banyak dan semakin baik tulisan Anda yang di tambahkan ke blog Anda, secara otomatis akan mendatangkan kunjungan pembaca lebih banyak.

2. Blogger efektif menulis artikel secara ringkas
Umumnya orang datang ke blog Anda karena suatu alasan. Biasanya karena mereka ingin belajar sesuatu dari Anda. Tidak ada yang ingin membaca cerita anda atau ngobrol secara online. Top blogger tahu bagaimana cara cepat mendapatkan perhatian orang, bagaimana menyimpannya, dan bagaimana membuat posting mereka mudah dicerna.

3. Blogger efektif selalu aktif menganalisa

Blogger sukses tidak pasif atau diam setelah posting. Mereka selalu melihat ke pembaca mereka, mengamati dengan hati-hati apa yang pembaca inginkan dan tanggapan apa dari pembaca. Mereka mempelajari statistik pembaca, sehingga tahu darimana pembaca berasal, dari situs apa, dari search engine apa, keyword apa yang paling banyak, dan bahkan dari negara mana bukan hanya terpaku pada pasang iklan saja.

4. Blogger yang efektif akan terus belajar
Jika Anda blogger Pemula, Anda mungkin akan merasakan masa – masa sulit tapi jangan kuatir belajar dan terus belajar untuk hasil yang lebih baik. Rasa ingin tahu dan ingin belajar membuat Anda tetap muda dan otak Anda aktif.

5. Blogger yang efektif selalu terarah dan, konsisten
Blogger sukses memilih topik dan menulis secara konsisten tentang subjek yang mereka pilih. Bahkan ketika mereka menulis tentang sesuatu di luar topik mereka, mereka menghubungkan topik tersebut ke topik yang banyak dicari pembaca. Top blogger juga konsisten dengan waktu.

6. Blogger Efektif punya Visi ke depan
Blogger effektif akan mengikuti keinginan pembaca dimasa yang akan datang namun tidak menjadikanya keluar dari visi yang telah di planning.

7. Blogger efektif harus Bekerja keras
Top blogger memahami bahwa keberhasilan tidak terjadi dalam semalam. Kenyataan sukses jarang terjadi dengan cepat. Waktu ada di pihak Anda. Untuk sampai ke puncak membutuhkan konsistensi, kerja keras, belajar serius, dan banyak ketekunan. blogger sukses tidak menyerah.

8. Blogger efektif memulai dari diri sendiri
Telah banyak orang sukses yang bekerja hanya dari rumah, bekerja untuk diri sendiri, menjadi bos sendiri. Tetapi jika Anda ingin hal-hal ini, Anda harus mampu mengatur diri sendiri. Tidak ada yang akan memecat Anda jika Anda terlambat. Tidak ada yang memarahi Anda jika omset tidak tercapai oleh karena itu jangan fokus pada pasang iklan saja.

Jika Anda ingin menjadi blogger sukses, Anda harus menjadi memulainya sendiri. Tidak cukup hanya memiliki gagasan yang baik. Anda harus bertindak mewujudkan gagasan tersebut bukan hanya terpaku pada pasang iklan saja.



http://klipang.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar