Jumat, 16 Juli 2010

Properti Jakarta - Pilih Agen Properti Spesialis

1. Pilih Agen Properti siapa Portofolio Cocok Home

Ketika memilih agen real, tanyakan pada diri Anda pertanyaan sederhana: jika Anda ingin membeli sebuah properti yang mirip dengan rumah Anda di daerah Anda, yang agen yang akan Anda pilih? Kemungkinan besar calon pembeli juga akan mendaftar dengan agen ini.

Umumnya, pembeli akan memulai pencarian mereka dengan mengunjungi atau menelepon agen yang secara fisik dalam suatu daerah - sehingga jika Anda mencoba untuk menjual sebuah rumah di Kota Kecil A, agen real dengan kantor di kota ini lebih cenderung menjual properti Anda dari satu dengan kantor di Kota B 10 mil jauhnya.

Pengecualian untuk ini adalah agen spesialis - misalnya, salah satu negara yang mengkhususkan diri di rumah-rumah bergengsi. Agen ini sering akan mencakup wilayah lokal yang luas (beberapa bahkan beroperasi secara nasional) dan pembeli akan mendaftar dengan agen karena jenis properti pada portofolio mereka bukan lokasi yang tepat.

2. Periksa Bagaimana Depan Anda Akan Diiklankan

Pembeli tidak akan membeli rumah Anda jika mereka tidak tahu itu tersedia di pasar.

Pastikan bahwa agen tersebut akan mengiklankan properti Anda secara efektif online - baik di situs mereka sendiri dan juga di sebuah situs nasional seperti Rightmove.com, Findaproperty.com atau Primelocation.com. Ini website nasional muncul di mesin pencarian di atas situs web yang paling agen real 'dan akan menarik lebih banyak lalu lintas dari situs di bagian bawah daftar mesin pencari; lebih lanjut, banyak orang merasa lebih nyaman untuk membuat satu pencarian di salah satu situs tersebut dan melihat properti yang akan dijual dari pilihan agen real daripada secara individual menemukan dan mencari semua situs agen real lokal '.

Periksa bahwa agen real akan mengiklankan rumah Anda di bagian milik surat kabar yang sesuai (koran setempat untuk sifat yang paling; surat kabar nasional dan surat kabar lokal untuk sangat sifat top-of-the-range). Memeriksa seberapa sering dan bagaimana jelas rumah Anda akan diiklankan.

Periksa bahwa rumah Anda akan tampil menonjol dalam jendela agen estat.

Periksa apakah agen real memiliki kontak dengan kantor-kantor lain di wilayah berbeda (kadang-kadang, pembeli mungkin tergoda untuk memperluas pencarian mereka, terutama jika mereka mempertimbangkan berbagai bidang dalam jarak yg dpt diganti dari tempat kerja tertentu).

3. Bandingkan Syarat dan Ketentuan Agen yang berbeda-beda

Pada pertemuan awal dengan agen, meminta rincian komisi mereka, periode kontrak, periode pemberitahuan dan ketika dan jika Anda harus membayar biaya. Sebelum menandatangani kontrak, cek setiap ayat secara rinci untuk memastikan tidak ada hasil tangkapan tersembunyi.

Hati-hati dengan agen yang ingin dasi Anda dalam kontrak untuk jangka waktu lama (misalnya 3-6 bulan) - terutama jika mereka mengutip pernyataan Anda dengan harga rumah dijual di atas rata-rata. Agen ini sering gagal mencapai penjualan dengan harga meningkat dan kemudian tekanan penjual ke dalam mengurangi harga jual; sebagai penjual terkunci kontrak diperpanjang, mereka tidak dapat kemudian mengambil di agen lain.

Hati-hati klausul kontrak seperti hak jual tunggal (bukan hak agen tunggal) karena ini berarti bahwa Anda tidak dapat menemukan penjualan Anda sendiri (misalnya, teman teman) tanpa membayar komisi.

Pastikan bahwa Anda hanya perlu membayar komisi agen real setelah selesai Dijual - bukan pada mencari pembeli yang "siap untuk melanjutkan" atau bahkan pada kontrak pertukaran. Bahkan jika pembeli membuat tawaran dan mulai proses hukum, penjualan tersebut bisa jatuh untuk beberapa alasan (misalnya, jatuh melalui rantai, rantai tidak jatuh melalui tapi seseorang dalam rantai bergerak perlahan-lahan tidak wajar, pembeli kehilangan mereka pekerjaan dan tidak dapat melanjutkan atau survei mengungkapkan masalah), Anda tidak perlu membayar komisi jika hal ini terjadi.

4. Apakah Penawaran Agen Layanan Bagus?

Akhirnya, tidak peduli seberapa baik terletak agen real adalah, tidak peduli berapa banyak iklan mereka tempat, tidak peduli apa kontrak mereka mengatakan, mempertimbangkan kepribadian yang terlibat. Jual rumah adalah seperti setiap bentuk lainnya dari keahlian menjual - tergantung di bagian paling atas kualitas pribadi dan keterampilan interpersonal. Informasi lebih tentang properti: Properti Jakarta

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar