Jumat, 16 Juli 2010

Mesin Fotocopy - Pemeliharaan Mesinnya

Mesin Fotocopy adalah beberapa yang paling penting dan banyak digunakan potongan peralatan di setiap kantor. Sebanyak Anda mengandalkan mesin fotocopy NY, Anda juga harus menyadari bahwa pada akhirnya Anda akan harus membersihkan mereka, tapi jangan khawatir, itu tidak menakutkan seperti suara! Namun, ini masih yang paling penting bahwa Anda membersihkan mesin Anda. Tidak masalah jika Anda membelinya dari toko nama merek besar atau jika Anda mengejar pilihan mesin copy leasing; cara yang baik, mesin fotocopy Anda NY harus datang dengan sebuah buku tentang cara untuk bersaing dengan pemeliharaan dan pembersihan.

Namun, bahkan jika Anda tidak dapat menemukan manual Anda, membersihkan mesin fotocopy Anda masih sangat sederhana. Tentu saja, jika Anda mengalami kesulitan Anda selalu dapat menghubungi produsen atau mesin fotocopy NY perusahaan leasing untuk membantu. Berikut adalah beberapa tips Anda harus mempertimbangkan bila Anda membersihkan komputer Anda:

- Pertama, ketika membersihkan segala jenis item elektronik atau listrik, harap selalu pastikan Anda cabut dulu. Bahkan jika Anda tidak menggunakan cairan apapun untuk membersihkan mesin fotocopy, selalu Bette aman daripada menyesal. - Juga, ketika membersihkan mesin fotocopy sangat penting untuk memiliki kain lembut. Mereka ini sebagian besar dijual di toko mobil di $ 5 untuk sebungkus sepuluh potong. Ini adalah apa yang Anda butuhkan. Anda tidak ingin menggaruk mesin atau Anda akan dalam kesulitan besar! - Setelah Anda mulai, Anda dapat membersihkan kepala, tutup, dan sisa mesin dengan alkohol, pastikan tidak mendapatkannya di dalam mesin. Alkohol lebih aman untuk membersihkan mesin fotocopy NY daripada air karena akan menyebar ke udara.

Kadang-kadang ketika Anda melakukan sewa mesin copy, perusahaan bahkan mungkin memiliki pilihan layanan yang tersedia untuk Anda. Dengan cara ini, Anda tidak akan dikenakan biaya sebuah lengan dan kaki untuk mendapatkan layanan mesin fotocopy Anda, dan Anda tahu bahwa Anda mempekerjakan orang layanan dipercaya oleh para ahli.

tugas-tugas kecil seperti mengganti toner Anda sebenarnya lebih mudah daripada membersihkan mesin fotocopy NY. Pertama, jika tinta kosong, printer akan memberitahu Anda, atau komputer Anda akan memberitahu Anda dengan sebuah jendela pop-up kecil. Anda akan perlu membuka penutup untuk mengganti toner, tetapi jika mesin Anda seperti saya, ini tidak seharusnya menjadi saat yang menakutkan untuk Anda. Cukup buka bagian atas atau sisi penutup dan mengambil unit proses (unit adalah bagian yang memegang toner). Dari unit Anda akan ingin menghapus tinta toner tua, tapi sebelum melakukannya, pastikan Anda mengguncang botol atau tabung toner dan kemudian menempatkannya ke dalam unit. Kemudian, menempatkan unit ke dalam mesin fotocopy dalam orientasi yang sama. Dan itulah bagaimana Anda mengganti toner untuk mesin fotocopy!

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar