Jumat, 16 Juli 2010

Supplier Sayur - Supplier Untuk Teman Bisnis Anda

Memilih pemasok yang tepat untuk buah Anda dan kebutuhan sayuran semakin penting sebagai bisnis berjuang untuk bertahan hidup di iklim ekonomi sulit saat ini. Restoran, hotel, pub dan gerai makanan lain di Inggris saat ini account untuk mengejutkan 1.900.000 ton limbah makanan per tahun dari total 6,7 juta ton untuk negara - setara dengan mengisi Stadion Wembley 8 kali.

Dengan buah dan sayuran menyumbang 40% besar dari limbah gunung, masuk akal bagi perusahaan-perusahaan makanan ritel untuk memeriksa cara untuk mengurangi beban biaya ini dalam industri yang berada di bawah tekanan pasar dan marjin.

Areal fokus yang jelas adalah rantai pasokan. Sementara industri persiapan makanan membanggakan diri pada kemampuannya untuk mengelola produk sekali diperoleh dan di tempat, sebuah bagian yang penting dari persamaan sering bisa diabaikan dengan imbalan potongan dan ketersediaan pasokan menit-menit terakhir ketika membeli buah dan sayuran segar.

Strategi sumber yang kuat sangat penting untuk memastikan bahwa menghasilkan tiba dalam kondisi terbaik untuk kedua persiapan dan pelayanan serta, berpotensi, penyimpanan lebih lanjut di situs.

Dalam rangka meminimalkan merusak, bisnis perlu memastikan bahwa buah dan supplier sayur difokuskan pada memberikan berproduksi dalam kondisi optimal. Untuk mendukung ini, Anda perlu mengembangkan pemahaman tentang praktik bisnis mereka di tiga bidang utama:

Kekuatan Hubungan dengan Petani: pemasok makanan segar dengan hubungan yang kuat dengan penumbuh / produsen umumnya akan mampu memusatkan perhatian menjadi kualitas langsung dari lapangan. Sementara pembeli besar dapat menerapkan kualitas dan tekanan harga, mereka yang menginvestasikan waktu mereka dalam membangun hubungan yang sangat baik akan menuai penghargaan dan tentu saja dapat menyampaikan manfaat kepada Anda, pelanggan mereka.

Tingkatan Pengetahuan Produk: Kedalaman pengetahuan di seluruh jajaran produk dan kondisi pasokan merupakan faktor kunci dalam menilai kemampuan buah dan supplier sayur. kondisi Tumbuh, lokal atau jauh variasi musiman, transportasi dan permasalahan logistik semua bisa berkontribusi untuk mengurangi kehidupan yang dapat digunakan menghasilkan setelah tiba di tempat tujuan akhir. Dengan pemahaman yang jelas tentang faktor-faktor ini, pemasok yang baik mampu membuat pilihan informasi ketika merencanakan dan melaksanakan membeli atas nama Anda, dengan kedua kesegaran produk dan ekonomi dalam pikiran

Penyimpanan dan Distribusi Praktek: The link terakhir dalam rantai pasokan, dimana fasilitas penyimpanan dan transportasi yang tidak tepat dan praktek yang bahkan lebih penting sebagai pemasok makanan bergerak ke tahap final dan produk menjadi lebih rentan terhadap praktek-praktek yang buruk. Daerah ini mungkin yang paling mudah untuk memeriksa. Luangkan waktu dengan pemasok Anda, pengalaman dan memahami kemampuan dan praktek-praktek dan umpan balik menawarkan - pemasok yang baik akan dengan senang hati menerima dan bertindak berdasarkan itu.

Memilih pemasok yang tepat untuk kebutuhan buah dan sayuran dan menempatkan perhatian terhadap kesegaran dan umur panjang menghasilkan akan berguna untuk mengurangi limbah akibat pembusukan dan akhirnya berdampak pada bottom line bisnis Anda. Sama, itu juga akan memungkinkan Anda untuk membuat keputusan yang lebih tepat diberi pemahaman yang jelas tentang sejarah serta harga satuan dari buah dan sayuran.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar