Kamis, 15 Juli 2010

Study Agency - 6 Alasan Harus Study di Australia

Pendidikan di Australia adalah unik yang berbeda dan membantu sebuah antar mahasiswa menjadi kreatif, inovatif dan independen berpikir profesional. Australia adalah tujuan untuk nomor terbesar ketiga siswa internasional yang berbahasa Inggris setelah Amerika Serikat dan Inggris. Untuk siswa dari berbagai negara, Australia adalah tujuan yang paling disukai. Ada beberapa alasan yang membuat Australia seperti tujuan panas untuk studi yang lebih tinggi. Enam dari mereka yang disebutkan di bawah ini:

1. Excellent Pendidikan dan Pelatihan: Semua universitas dan institut di Australia untuk menjamin keunggulan dalam pendidikan dan pola pelatihan. Para silabus cenderung praktis dan fokus pada pengembangan karir-elemen. Ini inculcates dalam keyakinan siswa untuk bekerja untuk setiap industri dengan semangat dan panache. Untuk memberi keunggulan kepada siswa di semua bidang, staf akademik bonafide telah direkrut dari seluruh dunia.

2. Kualitas Pendidikan: Sistem pendidikan Australia terbentuk sedemikian rupa sehingga kualitas harus menjadi bagian inheren. Untuk siswa internasional, sangat berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dan pelatihan. Fitur yang paling signifikan kebijakan pendidikan Australia untuk siswa internasional yang telah ditetapkan undang-undang untuk menjamin peraturan untuk penyediaan jasa pendidikan. Kualitas Universitas Australia Agency (AUQA) dan Kerangka Kerja Kualitas Pelatihan Australia 2007 (AQTF 2007) telah dibentuk oleh Pemerintah untuk meningkatkan proses penjaminan kualitas di Australia.

3. Sebuah Aman dan Multikultural Atmosfer: Untuk memenuhi sifat dan keragaman siswa internasional, multikultural, suasana yang aman dan ramah secara permanen dibuat di Australia. Selain itu, orang-orang dari lebih dari 200 negara telah pindah dan menetap di Australia dan mereka telah menjadi salah satu masyarakat yang paling multikultural di dunia. Ini tingkat negara-kejahatan yang relatif aman adalah huru-hara politik yang rendah dan terbatas.

4. Beban rendah dan Nilai Tinggi untuk Uang

Belajar di Australia akan mengambil Anda nilai tinggi untuk uang Anda. Biaya hidup dan biaya kuliah di Australia secara signifikan kurang dari Britania Raya dan dan Amerika Serikat dan ini dijamin dengan standar hidup yang tinggi juga.

5. Diakui Kualifikasi

Pengusaha serta lembaga pendidikan terkemuka dunia mengakui kualifikasi Australia. Kantor Nasional Pengakuan Keterampilan Luar Negeri (NOOSR) adalah organisasi Pemerintah Australia yang membantu lembaga pendidikan Australia untuk mengakui kualifikasi dari luar negeri. Hal ini juga berusaha untuk mempromosikan pengakuan kualifikasi Australia secara internasional.

6. Dukungan dan Perawatan

Siswa internasional diberikan tiap jenis dukungan di benua Australia dengan cara hukum serta hubungan manusia. layanan khusus untuk mengatasi setiap masalah mahasiswa internasional baik sumber daya dan kualitas terjamin. Beberapa layanan khusus adalah: pendidikan bahasa, yang ditunjuk penasihat siswa internasional, aplikasi dan bantuan visa-pengolahan, penerimaan saat kedatangan dan program orientasi dan kesehatan, konseling, akomodasi dan layanan ketenagakerjaan. Informasi lebih tentang study di australia: Study Agency

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar