Senin, 19 Juli 2010

Tips Memilih Akomodasi Villa Murah Di Sanur Bali



Bali bukanlah sebuah pulau yang luas, tapi ada banyak lokasi di Bali yang bisa dijadikan tujuan wisata. Untuk menunjang tujuan pariwisata itu, ada banyak  akomodasi villa bali murah yang akan membantu wisatawan asing atau domestik agar bisa menikmati tujuan wisata dengan nyaman dan tenang. Akomodasi villa bali murah tersebut sebagian besar berada di sekitar daerah tujuan wisata, tentu saja agar wisatawan memiliki akses yang mudah menuju tempat wisata. Dalam tulisan ini, akan dibahas lokasi-lokasi tujuan wisata yang paling popular di Bali yang juga menawarkan banyak pilihan akomodasi villa bali murah.

Sebagian besar villa bali murah di Bali atau yang lebih dikenal dengan "bali villa" bisa ditemukan di lokasi-lokasi antara lain: Candidasa, Canggu, Jimbaran, Pemuteran, Sanur, Seseh, Seminyak, Ubud dan Uluwatu. Sebagian besar daerah ini tersebar di bagian selatan dan tengah Pulau Bali. Dan hanya sedikit akomodasi villa bali murah yang terdapat di bagian utara, barat dan timur Pulau Bali, diantaranya Pemuteran di bagian barat laut dan Candidasa di bagian tenggara Pulau Bali.

Sanur

Sanur merupakan salah satu daerah tujuan wisata yang paling popular sejak tahun 1930-an. Sanur terkenal dengan daerahnya yang tenang karena tidak ada tempat pesta dan kehidupan malam yang hingar bingar ditawarkan di sini. Pantainya memiliki tempat khusus buat pejalan kaki dan lautnya cukup aman untuk dijadikan tempat berenang. Ada beberapa villa bali murah yang tersedia di sini, beberapa diantaranya sangat besar dan elegan, dan tentu saja eksklusif.

Mengapa menginap di Sanur?

Sanur merupakan daerah wisata yang tenang di Pulau Bali. Semua akses mudah didapat di sini, tentu saja kecuali tempat untuk berpesta dan kehidupan malam yang hingar bingar.
Seseh

Seseh merupakan daerah yang relatif baru yang mulai dilirik oleh penyedia jasa akomodasi villa bali murah. Ada beberapa villa bali murah yang tersedia di sana, tapi kebanyakan orang menyebutnya sebagai bagian dari daerah Canggu. Padahal kenyataannya, Seseh berada jauh di sebelah barat laut Canggu. Bisa dibilang, Seseh merupakan daerah berikutnya setelah Canggu yang akan dijadikan target pembangunan villa bali murah. Seseh merupakan daerah yang tenang dan tidak ramai jika dibandingkan dengan Seminyak. Seseh memiliki lebih banyak perkampungan Bali asli jika dibandingkan dengan Canggu, dimana hamparan sawah masih banyak ditemukan. Dan tentu saja, hai itu akan berpengaruh terhadap jangkauan terhadap fasilitas publik, seperti, tempat perbelanjaan, pasar, restoran dan taksi. Jadi jika anda menjadikan Seseh sebagai pilihan, pastikan anda mencari akomodasi villa bali murah yang juga menyediakan pelayanan penuh seperti mobil dan sopirnya.


http://artikellama.blogspot.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar