Selasa, 03 Agustus 2010

8 Hal Dalam Merangkai Bunga

Bila Anda melihat rangkaian bunga di atas meja di restoran, di acara-acara khusus dan bahkan di kantor dan rumah yang Anda kunjungi, Anda mungkin berpikir bahwa mereka hanya diatur seperti itu karena toko bunga pikir akan terlihat bagus seperti itu. Anda mungkin tidak mengetahui hal ini tetapi sebenarnya ada pola tertentu yang tukang bunga diikuti jika mereka membuat rangkaian bunga mereka. Berikut adalah delapan dari rangkaian bunga yang paling dasar Anda akan menemukan toko bunga menggunakan untuk berbagai kesempatan:

- Pengaturan Horisontal - jenis-jenis perjanjian yang dibuat dengan menggunakan kontainer dangkal dan menggunakan jangkar tape serta jangkar busa untuk menjaga desain di tempat.

- Pengaturan Vertikal - ini adalah orang-orang yang Anda sering lihat di vas dan guci dalam bentuk menjulang belum bebas mengalir.

- Segitiga pengaturan - ketika Anda berbicara pengaturan tentang segitiga, pada dasarnya Anda mendapatkan bunga diatur dengan menggunakan sebuah vas atau mangkuk dangkal dengan pusat bunga tinggi dan bunga lainnya diatur dengan cara bahwa bentuk-bentuk segitiga pengaturan akhir.

- Bulan Sabit pengaturan - pengaturan ini mengambil bentuk bulan sabit dengan isi perut atas dan ujung bawah dari pengaturan runcing dan melengkung untuk membentuk berbentuk bulan sabit.

- Pengaturan Oval - semacam ini suatu perjanjian memiliki banyak pusat tebal bunga dan atas perlahan meruncing dan overhang bunga yang juga kemiringan di bagian bawah.

- Pengaturan Minimal - rangkaian bunga ini mengambil isyarat dari seni Jepang Ikebana dengan bunga sangat sedikit diatur dalam gaya yang masih sangat menarik meskipun jumlah minimal bunga yang digunakan.

- Lazy S - ini adalah salah satu perjanjian yang sering memerlukan penggunaan bunga dengan batang melengkung untuk membantu Anda mencapai bentuk s bahwa ini masuk

- Free Berdiri - suatu pengaturan berdiri bebas sering salah satu tempat toko bunga hanya membiarkan imajinasinya liar dan mengatur bunga saat ia melihat cocok dalam wadah dangkal dengan bantuan busa bunga, pita bunga dan tanah liat bunga. Informasi lebuh bila anda perlu rangkaian bunga: Standing Flower

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar